Kategori: Tanggapan

Tanggapan atas Garansi Jam Tangan dari Watch Galleria Ditolak Casio Service Pusat

Menanggapi surat pembaca Kamis, 16 Juni 2022, yang berjudul “Garansi Jam Tangan dari Watch Galleria Ditolak Casio Service Pusat“, dengan ini kami selaku management memberitahukan kepada media dan khalayak, bahwa masalah tersebut sudah diselesaikan secara baik oleh kedua belah pihak.

Ke depannya, semua permasalahan yang menyangkut produk dan layanan dari The Watch Galleria hendaknya dapat diselesaikan secara musyawarah dan mufakat kepada PIC yang telah ditunjuk oleh perusahaan, sehingga permasalahan dapat diselesaikan dengan lebih efisien dan efektif.

Untuk itu, kepada mediakonsumen.com dimohon untuk dapat men-take down surat pembaca di atas, karena masalah ini sudah terselesaikan dengan baik di antara dua belah pihak. Demikian surat tanggapan ini dibuat untuk digunakan sebagaimana mestinya.

Terima kasih,

The Watch Galleria Surabaya
Ruko Landmark N Shophouses Blok A No.08 Jl. Indragiri, No.12-18 Darmo
Surabaya, Jawa Timur 60224

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Garansi Jam Tangan dari Watch Galleria Ditolak Casio Service Pusat

Perkenalkan saya Fiqy reseller dari grosirjamtangan.com/Watch Galleria/GrosirGshock. Saya sudah hampir 4 tahun jadi reseller di Watch Galleria. 27 Januari 2021...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • "Ke depannya, semua permasalahan yang menyangkut produk dan layanan dari The Watch Galleria hendaknya dapat diselesaikan secara musyawarah dan mufakat kepada PIC yang telah ditunjuk oleh perusahaan, sehingga permasalahan dapat diselesaikan dengan lebih efisien dan efektif."

    Klo dr awal dr seller lebih efisien dan efektif mengatasi masalah ini, yah ga perlu ada MK

    • Melihat respon Seller sudah pasti saya ga akan pernah beli di toko the watch galleria

  • emang bisa ya di take down? biasanya customer udah masukin ke mediakonsumen karena dari pihak pihak tertentu tidak merespon dengan baik. akhirnya diangkat kesini.