Bonus Pengajuan KK BCA via Blibli Tidak Sesuai dengan Informasi Tertulis

Saya mengajukan kartu kredit BCA Blibli melalui platform Blibli pada tanggal 28 Maret 2022, dan disetujui tanggal 31 Maret 2022. Tanggal 01 April 2022, saya dapat email dari Blibli yang isinya akun Blibli saya sudah berhasil terhubung dengan kartu kredit BCA. Pada tanggal 04 April 2022, saya menerima kartu kredit BCA Everyday Card dan Kartu Kredit Blibli dan langsung saya aktifkan melalui #HaloBCA.

Saya kecewa dengan promo yang dijanjikan Blibli dan BCA. Dimana kalau pengajuan melalui platform Blibli akan mendapatkan Welcome Bonus hingga Rp650.000 terdiri dari Rp250.000 BliPay dan Rp400.000 berupa voucher Blibli, dengan syarat melakukan minimal 1 kali transaksi dalam kurun waktu 1 bulan sejak kartu kredit disetujui dan belum pernah memiliki kartu kredit BCA sebelumnya. Voucher itu seharusnya diterima paling lambat tanggal 20 pada bulan berikutnya, tetapi sampai saat ini saya belum menerima voucher tersebut.

Saya sudah melakukan laporan ke Blibli dengan nomor tiket 1235166811 pada tanggal 22 Juni dan sudah ditutup oleh pihak Blibli dengan alasan pada saat saya mengajukan kartu kredit ini tidak menggunakan link dari Blibli atau tidak dari aplikasi Blibli.

Saya tidak dapat menerima alasan itu karena saya benar-benar mengajukan ini dari aplikasi Blibli. Jadi mohon untuk pihak Blibli dan BCA memberikan apa yang sudah tertulis di promonya.

Henry Pasaribu
Tangerang, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan BCA atas Surat Bapak Henry Priady Pasaribu

Menanggapi keluhan Bapak Henry Priady Pasaribu di Redaksi Media Konsumen tanggal 24 Juni 2022 dengan judul “Bonus Pengajuan KK BCA...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Bonus Pengajuan KK BCA via Blibli Tidak Sesuai dengan Informasi Tertulis

 Apa Komentar Anda mengenai Kartu Kredit BCA Blibli?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Bonus Pengajuan KK BCA via Blibli Tidak Sesuai dengan Informasi Tertul…

oleh Henry dibaca dalam: 1 menit
2