Tanggapan Bank BTPN atas Surat Pembaca Rizki Amalia

Dalam rangka menanggapi surat pembaca dari Ibu Rizki Amalia berjudul “Jenius Tidak Mau Membantu Melakukan VISA Dispute atas Transaksi di Merchant” yang dimuat oleh Media Konsumen pada 20 Juni 2022, pertama-tama kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami.

Kami dapat sampaikan bahwa Bank BTPN telah menindaklanjuti pengaduan ini dengan menghubungi nasabah pada 21 Juni 2022. Perwakilan Bank BTPN menjelaskan bahwa transaksi tersebut telah berhasil dilakukan dan nasabah memahami penjelasan tersebut serta menerimanya dengan baik.

Dengan demikian, pengaduan atas nama Rizki Amalia kami tutup.

Nasabah dan masyarakat umum dapat menghubungi layanan 24 jam kami melalui Twitter di @jeniushelp, Call Center di 1500 365, dan surel di jenius-help@btpn.com untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai Jenius dari Bank BTPN.

Bank BTPN senantiasa tunduk dan patuh kepada peraturan dan standar operasi prosedur yang berlaku dalam upayanya memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi setiap nasabah. Saran dan masukan dari semua pihak menjadi perhatian kami, terutama untuk meningkatkan mutu dan pelayanan optimal bagi seluruh nasabah.

Hormat kami,

Andrie Darusman – Communications & Daya Head
PT Bank BTPN Tbk, Menara BTPN

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Jenius Tidak Mau Membantu Melakukan VISA Dispute atas Transaksi di Merchant

Salam hangat. Pada 9 Juni 2022 lalu, saya melakukan transaksi di Amazon.com menggunakan Jenius M-Card saya. Saldo Jenius saya juga...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan Bank BTPN atas Surat Pembaca Rizki Amalia

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bank BTPN?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Bank BTPN atas Surat Pembaca Rizki Amalia

oleh Corporate Communications Bank BTPN dibaca dalam: 1 menit
1