Tanggapan

Tanggapan DANA terhadap Keluhan Bapak Agus Setyo Budi

Kepada Yth.
Redaksi Media Konsumen
Di Tempat

Perihal: Tanggapan terhadap Keluhan Bapak Agus Setyo Budi di Media Konsumen, “Saldo DANA Premium Tiba-tiba Terdebit”.

Sehubungan dengan keluhan yang disampaikan oleh Bapak Agus yang dilansir dalam Media Konsumen pada tanggal 13 Juni 2022, kami sangat memahami ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Agus.

Menindaklanjuti keluhan ini, kami telah mencoba menghubungi Bapak melalui telepon sejak tanggal 13 Juni hingga 22 Juni 2022 dan melakukan konfirmasi melalui email dengan nomor tiket #16040922. Namun, telepon tersebut belum berhasil terhubung dan tanggapan email juga belum kami dapatkan. Oleh karena itu, kami memohon kesediaan Bapak Agus untuk bisa memberikan konfirmasi dengan mengirimkan tanggapan email kami pada nomor tiket #16040922. Jika konfirmasi sudah diberikan, kami akan segera melakukan pengecekan lebih lanjut dan memastikan kendala yang dialami dapat ditangani secara optimal.

Informasi terkini mengenai produk dan layanan terbaru mengenai DANA – dompet digital Indonesia dapat diakses melalui aplikasi DANA, website resmi kami di https://dana.id, serta sosial media resmi DANA di Facebook, Twitter, dan Instagram @dana.id.

Jika Bapak ingin mengajukan pertanyaan atau saran lainnya, silakan menghubungi Customer Care kami di 1500 445 atau e-mail help@dana.id. DANA akan senantiasa membantu pengguna setia kami kapan pun dan di mana pun, guna memberikan pengalaman bertransaksi digital yang aman, nyaman, dan terpercaya.

Salam hangat,

Aldy Giraldie
Head of Corporate Branding
DANA Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Saldo DANA Premium Tiba-tiba Terdebit

Kepada DANA Care, Saya Agus, selaku pengguna akun DANA PREMIUM dengan nomor akun 0822****5591. . Saya ingin menyampaikan keluhan kepada...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • kejadian yang di hari ini ,,ada transaksi yg tiba2 terdebit dana di dalam ,,,,fishing master tertulis di histori transaksi,,, dan saya pribadi tidak sama sekali melakukan transaksi,,,, ya ini bukan tanggapan ,,,tetapi bercerita hal yang hampir sama