Kategori: Tanggapan

Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Bapak Irvan Panggih

Dengan Hormat,

Sehubungan dengan surat Bapak Irvan Panggih dengan judul “Penggantian Dana Sebagian atas Barang Jualan di Shopee yang Hilang dalam Pengiriman SiCepat” pada tanggal 22 Juni 2022, kami menyampaikan permohonan maaf atas kendala yang terjadi.

Menanggapi keluhan Bapak Irvan mengenai penggantian dana tidak sesuai terkait paket hilang dengan nomor resi 004035497448, kami informasikan kembali bahwa ketentuan penghitungan penggantian dana merupakan kebijakan dari Market Place terkait dan hal tersebut di luar kendala kami. Customer Service Klaim kami sudah membantu menjelaskan terkait kebijakan tersebut melalui sambungan telepon pada tanggal 14 Juni 2022.

Keluhan Bapak Irvan akan menjadi evaluasi perbaikan bagi kami untuk senantiasa memberikan pelayanan yang semakin baik ke depannya. Operational Management kami juga telah menyiapkan Preventive Action dan investigasi lebih lanjut agar kejadian ini tidak terjadi kembali di kemudian hari. Tak lupa kami juga berterima kasih atas kesetiaan Bapak Irvan menjadi pelanggan setia SiCepat Ekspres.

Demikian penjelasan yang dapat kami sampaikan. Jika masih ada kendala yang dialami terkait paket tersebut, kami dengan tulus akan sedia membantu dan menindaklanjutinya.

Selanjutnya, untuk menanyakan informasi atau menyampaikan kendala pada kiriman Sahabat SiCepat, silakan menghubungi kami ke Hotline 021-50200050 atau WhatsApp 0812-9966-6088 untuk kami tindak lanjuti.

Salam,

Ami R Utami
Manager Social Media
www.sicepat.com

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Penggantian Dana Sebagian atas Barang Jualan di Shopee yang Hilang dalam Pengiriman SiCepat

Pada tanggal 14 Juni 2022, saya ditelepon oleh CS SiCepat a.n. Debi, bahwa ada paket saya yang hilang oleh kurir...
Baca Selengkapnya