Kategori: Tanggapan

Konfirmasi dari Telkom terkait Pemberitaan “Kenapa Tagihan IndiHome Tetap Berjalan, Padahal Layanan Sudah Diblokir dan Alat Sudah Diambil Semua?”

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Ibu Irna pada tanggal 19 Juni 2022 terkait keluhan ”Kenapa Tagihan IndiHome Tetap Berjalan, Padahal Layanan Sudah Diblokir dan Alat Sudah Diambil Semua?”.

Menanggapi surat pembaca Ibu Irna tersebut di atas, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang dirasakan. Terkait kendala yang dialami Ibu Irna, tim kami telah melakukan konfirmasi ulang kepada Ibu Irna yang diikuti dengan pelurusan data serta penghapusan tagihan yang sempat terkendala di sistem. Bersama hal tersebut, proses cabut layanan Ibu Irna telah diselesaikan.

Masukan dari kendala yang dialami oleh Ibu Irna telah menjadi perhatian khusus tim Telkom yang tentunya menjadi pelajaran bagi Telkom untuk meningkatkan stabilitas layanan sehingga diharapkan kejadian serupa tidak akan terulang kembali. Kami ucapkan terima kasih atas perhatian Ibu Irna terhadap layanan kami dan kami akan selalu mengupayakan yang layanan yang terbaik bagi sehingga dapat selalu bermanfaat.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya, kami ucapkan terima kasih.

Arie Dwi Utomo
Manager Sekdiv & Public Relation Telkom Regional 2
Telkom Hub, Graha Merah Putih Lantai 1, Jalan Gatot Subroto Kav. 52
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Kenapa Tagihan IndiHome Tetap Berjalan, Padahal Layanan Sudah Diblokir dan Alat Sudah Diambil Semua?

Kepada Yth. Pt. Telkom Indonesia Tbk, Saya pelanggan IndiHome wilayah provinsi DKI Jakarta, dengan identitas pelanggan sebagai berikut: Nama: Irna...
Baca Selengkapnya