Kategori: Tanggapan

Tanggapan PT Bank Rakyat Indonesia Atas Surat Bapak Enjum Jumhemi

Kepada Yth.
Redaksi Mediakonsumen.com
di Tempat

Dengan hormat,

Sebelumnya kami sampaikan terima kasih atas kesediaan Bapak Enjum Jumhemi menjadi nasabah BRI dan mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Bapak alami.

Terkait dengan laporan yang Bapak Enjum Jumhemi sampaikan pada tanggal 22 Juni 2022 pada Media Konsumen dengan judul “Tokopedia Card Belum Saya Terima” dapat kami sampaikan bahwa Tokopedia Card co-brand Bank BRI sudah sukses terkirim dan sudah diterima oleh Bapak Enjum Jumhemi di tanggal 21 Juni 2022.

Kami menyampaikan terima kasih atas perhatian dan kepercayaan yang telah diberikan kepada PT. Bank Rakyat Indonesia, serta kami menghargai setiap masukan dan saran yang diberikan demi meningkatkan kualitas layanan Bank BRI. Jika ada pertanyaan lebih lanjut, silahkan menghubungi kami melalui contact BRI 14017, Layanan chat WhatsApp Sabrina 08121214017 dan E-mail callbri@bri.co.id.

Demikian disampaikan, terima kasih.

Salam,

PT. Bank Rakyat Indonesia
Jl. Jendral Sudirman Kav 44-46
Jakarta 10320

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Tokopedia Card Belum Saya Terima

Pada tanggal 02 Juni 2022, saya mendapat email dari Tokopedia, bahwa Tokopedia Card saya dalam proses pengiriman. Pengiriman maksimal 5...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Saya juga mengalami hal yang sama.
    Dari tanggal 16 Juni sudah mendapat email bahwa kartu sudah disetujui.
    Tanggal 20 Juni kembali mendapat email bahwa kartu sudah dikirimkan.
    Saya mengajukan di applikasi agar kartu dikirim ke alamat kantor, tapi di applikasi tetap alamat kirimnya ke rumah.
    Saya sudah 2x menelpon call center BRI, katanya harap ditunggu saja untuk kartunya, tanpa ada kejelasan kapan sampainya.
    Tagline Tokopedia Card “Maksimal 5 hari kerja” itu kalau bisa jangan dipakai lagi, karena infonya menyesatkan. Dari hati yang senang & berdebar-debar karena pengajuan Tokopedia Card disetujui, mengharapkan tiap hari kartu sudah dapat saya terima, sampai sekarang pun tanggal 1 Juli 2022, masih tidak ada kejelasan. Mau pindah alamat kirim atau melacak keberadaan Kartunya pun tidak bisa. Tokopedia Card or ToNowhere Card ?
    Memang Ada baiknya bank BRI mengganti perusahaan expedisi nya karena yg sekarang sepertinya jauh dari kata profesional.