Akun Gojek Tiba-tiba “Sakit” dan Voucher Hilang

Saya pengguna setia aplikasi Gojek sejak pertama kali diluncurkan, dan status saat ini sudah “Juragan”.

Saya ingin komplain mengenai akun Gojek saya, yang tiba-tiba dikenakan sanksi atas alasan yang tidak jelas. Sanksi yang dikenakan yaitu semua voucher yang saya dapat (GoFood, GoRide, GoCar, GoMart) hilang mendadak. Selain itu saya juga tidak bisa me-redeem promo code.

Saya sudah berusaha menghubungi CS Gojek via aplikasi, tapi jawabannya cuma sekedar formalitas yang di-copy paste. Saya mohon tanggapannya dan kejelasannya. Saya tidak terima akun saya dijadikan “akun sakit” seperti ini.

Saya adalah pengguna aktif dan setia selama ini. Apakah ini cara Gojek membalas kesetiaan saya? Mohon direspons segera. Terima kasih.

Poppy Septiani
Bekasi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

11 komentar untuk “Akun Gojek Tiba-tiba “Sakit” dan Voucher Hilang

    • 29 Juni 2022 - (20:53 WIB)
      Permalink

      Sudah dibilang jawaban jangan copy paste robot atau formalitas. Masih juga ala ala robot jawabannnya. Padahal sudah masuk media konsumen. Parah gojek

      1
      1
  • 28 Juni 2022 - (10:04 WIB)
    Permalink

    Saya juga pernah persis seperti mbak tapi saya biarkan saja kosong 1 2 minggu baru dapet lagi

    3
    2
    • 28 Juni 2022 - (16:49 WIB)
      Permalink

      Kalau seminggu 2minggu sih ga masalah, lah ini udh 6 bulan akunnya bgtu, ga dpt cashback ga dpt voucher, dan keuntungan lainnya?

      4
      1
      • 29 Juni 2022 - (09:13 WIB)
        Permalink

        Kasus mirip seperti saya, level sudah anak sultan, voucher tiba tiba ilang, katanya ada penyalahgunaan promo. Ya kan pake gopay biar dapat promo, aneh banget emang ?

  • 29 Juni 2022 - (23:51 WIB)
    Permalink

    Memang CS gojek itu ga guna,cape kalo harus bolak balik tlp dan ngabisin pulsa karna jawabannya itu2 aja. Mohon di tunggu ya kak … nanti akan dihubungi ya kak..pret!!! Mesti marah2 dulu br dilayanin,kayanya pekerjanya ga ditraining dl smp bisa.?

  • 30 Juni 2022 - (07:23 WIB)
    Permalink

    sama, akun saya juga sudah juragan, sekarang udah ga bisa dapat XP lagi, stuck jadi juragan padahal tinggal beberapa XP lagi jadi anak sultan, yang biasanya tertera berapa XP yang akan didapat setiap melakukan transaksi, sekarang tidak. saya lapor CS jawaban bot dan tiket dia yang closed, aneh banget seumur hidup belum pernah tiket diclosed sepihak customer service. saya pikir ini adalah pelayanan paling buruk menggunakan customer service.

    • 2 Agustus 2022 - (15:53 WIB)
      Permalink

      Sama ini kak.akun gojek saya juga di buat sakit ga.saya komplain ke cs gojek nya via aplikasi gojek eh malah di bilang akun saya terindikasi melakukan pengalahgunaan aktivitas tidak wajar.padahal saya pelanggan setia gofood.saya juga memakai akun gofood cuman untuk membeli makanan dan menghabiskan jatah voucher yg saya dapat setiap minggu nya.eh tiba2 akun di buat sakit waktu tinggal dikit lagi xp untuk naik ke juragan.yang saya bingung sampe skr saya ini melakukan tindakan penyalahgunaan aktivitas tidak wajar yang mana.masa cuman beli makanan sampe voucher abis itu di bilang penyalahgunaan aktivitas tidak wajar.aneh banget kok gojek ini.

    • 2 Agustus 2022 - (16:00 WIB)
      Permalink

      Sama ini akun gojek saya jg di buat sakit waktu xp saya tinggal dikit lagi untuk naik ke juragan.waktu saya tanya di cs gojek di aplikasi malah di bilang saya melakukan penyalahgunaan aktivitas tidak wajar dan sanksi nya tidak dapat di cabut.saya sampe tanya emg penyalahgunaan aktivitas ga wajar yang gimana tapi ga di balas sama cs gojek nya malah tiket komplain saya di closed sepihak sama cs nya

 Apa Komentar Anda mengenai Gojek?

Ada 11 komentar sampai saat ini..

Akun Gojek Tiba-tiba “Sakit” dan Voucher Hilang

oleh Raza Putra dibaca dalam: <1 menit
11