Kategori: Tanggapan

Tanggapan Bank DBS Indonesia atas Surat Sdr. Dapot Asian

Redaksi Surat Pembaca Mediakonsumen.com Yth.,

Pertama-tama, kami ingin mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Mediakonsumen.com .

Melalui surat ini, kami ingin memberikan tanggapan atas surat pembaca bertajuk “KTA DBS Sudah Lunas, Tetapi Muncul Tagihan Tanpa Rincian Setelah 1,5 Tahun” dari Sdr. Dapot Asian Simanihuruk yang dimuat di Mediakonsumen.com pada 26 Juni 2022.

Dalam surat pembaca disebutkan bahwa penulis menanyakan perihal status fasilitas pinjaman/Digibank KTA yang menurutnya telah dilunasi. Bank telah menindaklanjuti dengan menyampaikan penjelasan perihal status fasilitas pinjaman/Digibank KTA yang dimaksud.

Kami berterima kasih kepada Sdr. Dapot Asian Simanihuruk, juga kepada Mediakonsumen.com yang telah berkenan menayangkan surat tanggapan ini.

Salam,

Mona Monika
Head of Group Strategic Marketing & Communications
PT Bank DBS Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

KTA DBS Sudah Lunas, Tetapi Muncul Tagihan Tanpa Rincian Setelah 1,5 Tahun

Nama saya Dapot Asian. Saya ingin menginformasikan keluhan saya terhadap pelayanan Bank DBS. Saya pernah menjadi nasabah KTA DBS, dengan...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Selamat siang,
    Terima kasih sebelumnya kepada Redaksi Media Konsumen yang sudah menayangkan keluhan saya dan kepada Ibu Mona Monika dari Bank DBS sudah menanggapi keluhan saya, dan pertanggal 29 Juni 2022 jam 12.45 WIB, permasalah yang saya alami sudah dinyatakan selesai, terima kasih.
    Salam,
    Dapot Asian

    • Tidak dijelaskan lae, siapa orangnya sampai saat ini tidak dijelaskan, mungkin DC mungkin juga "oknum" penipu, tapi canggih juga kalau dia penipu bisa tau data nasabah'"'"'"?

  • Selama DBS tidak mengumumkan tindakan hukum ke oknum DC berarti data nasabah DBS bocor dan ga aman di DBS. Dan sepertinya oknum dalam yang dilindungi