Kategori: Tanggapan

Tanggapan BukuWarung atas Pengaduan Bapak Lukmanul Khakim

Kami mewakili BukuWarung menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami. Dapat kami sampaikan bahwa akun Bapak Lukmanul Khakim telah terindikasi fraud oleh sistem BukuWarung, sehingga tim kami menonaktifkan akun tersebut. Anda dapat mengajukan pelaporan ke Layanan Dukungan Pelanggan kami di WhatsApp: 0838-0455-0504, Facebook: facebook.com/bukuwarung atau email ke support@bukuwarung.com. Selanjutnya, BukuWarung akan menghubungi Bapak untuk menindaklanjuti kendala yang dihadapi.

Dalam kesempatan ini, kami ingin menyampaikan bahwa BukuWarung tidak pernah meminta kata sandi, kode verifikasi atau one-time passcode (OTP) pengguna kami dengan alasan apa pun. Kami juga menghimbau pengguna untuk berwaspada apabila menerima telepon, SMS, email, dan pesan di media sosial dari orang yang mengatasnamakan perwakilan dari bank atau BukuWarung. Ini merupakan modus penipuan siber baru, di mana pelaku kejahatan mengambil alih akun dan menguras isi rekening setelah korban membagikan data rahasia seperti kata sandi, kode verifikasi maupun OTP.

Kami mengapresiasi komentar yang disampaikan melalui kanal tersebut, dan berterima kasih kepada Bapak Lukmanul Khakim yang telah menjadi pengguna loyal BukuWarung.

Demikian kami sampaikan. Semoga Mediakonsumen.com dapat membantu mempublikasikan tanggapan ini. Atas perhatian dan kerja samanya kami ucapkan terima kasih.

Salam,

Maisha D. Ardani
Public Relations Manager PT Buku Usaha Digital
Kawasan, Sopo Del Tower B, 22nd Floor Jl. Mega Kuningan Barat III Lot 10. 1-6
Jakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Akun BukuWarung “User Disabled” Tanpa Konfirmasi, Catatan Tidak Bisa Diakses

Saya adalah pengguna aplikasi BukuWarung. Fungsi dari aplikasi ini, yakni sebagai media catatan transaksi online, terutama catatan hutang pelanggan. Namun...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Indikasi fraud itu contohnya seperti apa ya? Saya juga pengguna aktif aplikasi BukuWarung dimana seluruh catatan hutang pelanggan maupun hutang saya ke suplier ada di aplikasi tersebut dan terkadang saya lupa untuk membuat catatan manual