Kecewa dengan Proses Verifikasi Aplikasi Pinjol “PinjamanGo” yang Lama

Saya sudah lama melakukan proses pinjaman di aplikasi PinjamanGo, dan proses verifikasinya dari tanggal 07 Juni 2022. Namun hingga saat ini masih belum ada kepastian. Sudah berkali-kali saya menghubungi customer service-nya, tapi cuma disuruh menunggu terus tanpa adanya kepastian.

Pinjaman tersebut sangat penting bagi saya untuk biaya sekolah dan kebutuhan anak, tapi sayang itu semua terhalang dengan proses verifikasi PinjamanGo yang sangat rumit. Sebelum pengajuan, saya diiming-iming dengan proses pengajuan yang gampang dan hanya butuh waktu 10 menit dana akan langsung cair. Namun kenyataannya terbalik dan tidak sesuai fakta.

Mohon untuk pihak/tim terkait aplikasi PinjamanGo segera direspons dan ditindaklanjuti, agar hal seperti ini tidak terulang lagi di kemudian hari. Kasihan yang lain, lagi butuh tapi malah dipersulit dengan proses verifikasi yang lama dan rumit.

Sumina
Mempawah, Kalimantan Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

    • Hhhhhh.... Mau minjam di pinjol aja... Memelas banget... Syukur ibu gak di kasih.... Nasib baik malah.

  • Mungkin mereka sudah kehabisan dana untuk di pinjamkan.
    Coba pinjam ke aplikasi pinjol lain yang terdaftar OJK.
    Kalau memang benar-benar siap dengan resiko-resiko nya.

  • Teror pinjol, trus saya alami, dan kontak, kerabat saya trus dihubungi, saya mohon, ini udh pencemaran nama baik, dan bikin, masyarakat, resah, saya mohon pemerintah, untuk menutup pinjol, krn udh kelewatan batas kewajaran,

    • Halo, Mohon bantu tanda tangani dan sebarkan petisi ini ke siapa saja supaya mendapat banyak tanda tangan utk menutup Pinjaman Online yang menyengsarakan masyarakat.
      Kami masih butuh 8.000 tanda tangan
      Makasih.

      https://chng.it/HB86Kpr6ns

  • Saya udh, email, cyber crime, pinjol, krn data saya udh disabotase, namun, tdk ada
    Reaksi bahwa saya udh mengeluh, krn setiap harinya, lebih 100x , mesin yg diseting pinjol illegal , menlpon saya, dan kerabat saya, ini sangat mengganggu , privasi saya, saya mohon, pemerintah, menutup semua, pinjol, krn, udh sistem ya, etikat nya, udh keliwatan batas.

    • Mohon bantu tanda tangani dan sebarkan petisi ini ke siapa saja supaya mendapat banyak tanda tangan utk menutup Pinjaman Online yang menyengsarakan masyarakat.
      Kami masih butuh 9.100 tanda tangan
      Makasih.

      https://chng.it/HB86Kpr6ns

    • Gak ada mbak pinjol 30 hari. Yg ada 7 hari. Jangan sampe terjebak. Kalau gak direspon ya bwrsyukur sebelum terjebak. Itu ajuin 1,2 jt tar cairnya 800rb trus bayarnya 1,5 jt dalam tempo 7 hari. Jangan sampe menyesal

    • Harusnya alhamdulilah.. pinjamanGO itu apa pula wkwkwk.. ilegal itu.. siap siap diteror kalo ga bayar bunga yang ga masuk akal. Kalo kepepet ya minimal research dl. Mana yg kredibel dan akuntabel dengan CS yang kredibilitasnya baik.

  • Pinjol *****.... Lihat saja nanti... Mereka akan tiarap semua. Lembaga perlindungan konsumen banci. Harus nya dengan iklan2 bohong mereka. Mereka sudah bisa di jerat pidana.

  • Beruntung laah kalo emang lama, lagian itu pinjol tdk resmi yg ada pengembalian dananya nanti hanya 7hri, dan lagi dana yg cair tdk full ataw dipotong 40%, 🤦

  • Ambil hikmahnya saja bu, dengan tidak disetujui, ibu tidak jadi terperangkap jerat mereka yg lebih memusingkan kepala nantinya, banyak2 baca keluhan pinjol di mk sini bu untuk bahan pembelajaran, mudah2an ada rejeki lainnya untuk ibu dan kluarga tanpa pinjol2an, aamiin.