Tanggapan First Media atas Surat Bapak Budi Agung

Yth. Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com,

Sehubungan dengan surat pembaca di MediaKonsumen.com yang disampaikan oleh Bapak Budi Agung pada 26 Juni 2022 berjudul, “Biaya Pasang Baru First Media Tidak Sesuai dengan Penjelasan Sales”. Dengan ini dapat kami sampaikan bahwa kami telah menghubungi Bapak Budi Agung untuk menindaklanjuti dan memberikan solusi terkait keluhan yang disampaikannya, dan pelanggan pun telah menerima dengan baik solusi yang diberikan.

Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami. Segala masukan dan dukungan yang diberikan sangat berarti bagi setiap upaya peningkatan yang secara konsisten kami lakukan, agar terus dapat memberikan layanan berkualitas bagi seluruh pelanggan setia kami.

Demikian informasi ini kami sampaikan, terima kasih telah memilih layanan First Media untuk mendukung aktivitas dan produktivitas Anda serta keluarga selama di rumah, #HealthyFirst #SafetyFirst.

Hormat kami,

Niki Sanjaya
Head of Marketing Communication
PT Link Net Tbk (First Media)

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Biaya Pasang Baru First Media Tidak Sesuai dengan Penjelasan Sales

Saya adalah pelanggan baru First Media, dengan nomor pelanggan: 10256088. Tanggal 20 Juni 2022, saya mengajukan pemasangan baru melalui sales...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan First Media?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan First Media atas Surat Bapak Budi Agung

oleh First Media dibaca dalam: 1 menit
0