Surat Pembaca

Terima Kasih PT Bank CIMB Niaga Telah Menangani Keluhan dengan Sigap

Terima kasih kepada Media Konsumen yang telah menayangkan surat pembaca saya yang berjudul “Pengiriman Kartu Kredit CIMB Niaga yang Tidak Kunjung Diterima“.

Pada tanggal 29 Juni 2022, surat tersebut ditayangkan. Pukul 17.24, Customer Service PT Bank CIMB Niaga (saya lupa namanya) telah menghubungi saya untuk mengkonfirmasi surat keluhan saya yang dimuat di situs Media Konsumen dan customer service yang menghubungi saya mengatakan akan meng-handle komplain saya.

Mbak petugas CIMB Niaga membantu menjelaskan dan melakukan pengecekan perihal status pengiriman kartu kredit saya tersebut dan menginformasikan bahwa akan mengonfirmasi ke bagian pengiriman kartu kredit. Pada hari ini 30 Juni 2022, kurir pengiriman kartu kredit CIMB Niaga telah menghubungi saya untuk melakukan pengiriman kartu kredit CIMB Niaga saya. Saat ini, 30 Juni 2022 pukul 17.30 WIB, kartu kredit CIMB Niaga telah saya terima.

Terima kasih kepada PT Bank CIMB Niaga yang telah menanggapi keluhan saya dengan cepat, sehingga kartu kredit tersebut berhasil dikirimkan ke alamat saya. Tidak lupa saya mengucapkan terima kasih kepada Media Konsumen yang telah membantu menayangkan surat pembaca saya.

Sekali lagi terima kasih banyak kepada PT Bank CIMB Niaga.

Terima kasih. Hormat saya,

Prihartini
Bekasi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Komentar

  • Setuju sih kalau CIMB cepet banget kalau menangani keluhan. Ga harus nunggu lama sampe 3 x 24jam untuk pengecekan segala macem. Penanganannya juga memuaskan. ?

  • Ternyata saya jg mengalami hal yg sama sekarang ini. di tgl 9 Jan 2023terima sms kartu gagal terkirim karena pindah alamat (padahal masih tinggal di alamat yang sama) ditgl 9Jan langsung saya telp ke CS utk memastikan alamat yg sy masukan sudah benar. dibuat laporan dengan due date hari ini 29 Jan 2023 tapi sampai hari ini 30 jan 2023 gak datang2 kartunya.
    Entahlah ini di follow up apa enggak.