Kinerja J&T Express DC Cipondoh Sangat Merugikan Saya

Saya sangat kecewa terhadap kinerja DC Cipondoh. Setiap paket saya yang transit barang selalu di-pending tanpa kejelasan dan waktu yang tidak bisa ditentukan. Mungkin peristiwa yang saya angkat ini baru saja terjadi tetapi saya sudah sangat sering mengalaminya jika pengantaran paket JNT transit di DC Cipondoh.

Awal mula saya memesan paket pada tanggal 30 sampai di Gudang Cipondoh pada tangal 1 jam 4 dini hari. Setelah melewati sistem sortir pukul 14.00 tanggal 1 paket sudah ada update percobaan pengiriman sampai pukul 19.00 paket update menjadi delay. Begitu pun tanggal dua dan seterusnya sampai saat ini paket saya tanpa ada kejelasan dan tak kunjung sampai.

Komplain sudah dilakukan melalui 3 media yakni merchant online shop, via live chat J&T dan via telepon hotline. Setelah sekian lama saya mendapatkan respons dari staf DC Gudang bahwa paket dengan resi JT8460749227 yang saya pesan dengan service code EZ yang estimasinya harusnya sampai tanggal 2, dijanjikan dan diubah oleh staf tugas di gudang menjadi 3-6 hari ke depan. Ini sangat amat merugikan konsumen jika selalu terjadi.

Mohon untuk pihak JNT pusat untuk menindak lanjuti dan mengawasi kinerja DC Cipondoh bila perlu lakukan audit secara berkala. Suara ini mungkin mewakili konsumen yang lain, bahwasanya kinerja DC Cipondoh sudah sangat tidak wajar dan berulang terus menerus kejadian seperti ini.

Agil Puspito
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai J&T Express?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Kinerja J&T Express DC Cipondoh Sangat Merugikan Saya

oleh agil dibaca dalam: 1 menit
0