Kategori: Tanggapan

Tanggapan SINGA.ID atas Surat Bapak Rizki Trisna Maulana

Kepada Yth.
Bapak Riski Trisna Maulana,

Menanggapi pengaduan Bapak Riski Trisna Maulana di Media Konsumen tanggal 01 Juli 2022 dengan judul “Pelunasan Pinjol Singa.ID Bermasalah dengan Pihak Ketiga“, dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang Bapak Bapak Riski Trisna Maulana alami. Sehubungan dengan pengaduan yang Bapak Riski Trisna Maulana sampaikan sebelumnya, kami ingin menyampaikan hal-hal sebagai berikut:

1. Perihal Penagihan yang bapak alami Setelah dilakukan pengecekan berdasarkan data screenshoot percakapan yang dilampirkan, kami konfirmasi bahwa nomor penagih yang menghubungi Bapak Riski Trisna Maulana pada tanggal 26 Juni 2022 dengan nomor whatsapp 085773345496 bukan nomer milik agent penagihan Singa.ID.

2. Sehubungan dengan pengaduan mengenai pembayaran anda, kami konfirmasi pembayaran yang anda lakukan dengan nomer virtual 893998136153578081 bukanlah kode pembayaran aplikasi Singa.ID, sebagaimana diketahui dan tertera di aplikasi untuk kode pembayaran Singa.ID hanya memiliki 3 metode pembayaran yaitu sebagai berikut:

– Kode VA Bank Permata 88562112+
– Kode VA Bank CIMB Niaga 51491920+
– Kode VA Alfamart 11111405+

3. Mohon untuk dapat menjaga kerahasiaan data Anda dan berhati-hati dengan pihak terkait yang mengatasnamakan Singa agar terhindar dari penipuan. Jika ada yang menghubungi Anda yang mengatasnamakan Singa, Anda dapat konfirmasi pihak terkait tersebut melalui email resmi Customer Service Singa yang tertera di aplikasi agar dapat melakukan pengecekan lebih lanjut.

Singa Fintech sangat menghargai setiap keluhan yang disampaikan nasabah.

Kami berkomitmen akan terus melakukan perbaikan demi meningkatkan kualitas layanan kami yang lebih baik kedepannya.

Demikianlah hal yang dapat kami sampaikan. Terima kasih sudah menjadi nasabah setia Singa dan menjadikan Singa sebagai solusi finansial Bapak Joni Tabrani.

Best Regards,

Singa.id

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Pelunasan Pinjol Singa.ID Bermasalah dengan Pihak Ketiga

Saya melakukan pelunasan di aplikasi Singa.ID (ini sudah dilakukan 4 hari lalu), dimana DC hanya menyebutkan akan dilakukan proses 2×24...
Baca Selengkapnya

Komentar

    • Singa.id diem aja gitu setelah namanya di catut sama semisal Penipu? Cuma bilang itu bukan saya... Wkwkwkw miris....

  • Jadinya dia memang korban penipuan oleh DC.
    Singa. Id dalam hal ini tidak bisa disalahkan.

    • Jelas salah singa id, nasabah ketipu itu karena data si nasabah di oper ke pihak ketiga dengan sengaja.

      • Saran saja dr saya hindari pinjol meski di awasi oleh intansi tertentu....

      • Kalau bermasalah dalam pembayaran singa.id memakai pihak ke tiga dalam hal ini DC untuk penagihan.

    • Laporin aja ini pinjol singa ID, data nasabah dibocorin, orang ketiganya ya orang pinjol itu juga, mana ada yg tau nominal sama data pinjaman kecuali silintah darat ini, kelalaian menyimpan data nasabah, di oper ke pihak ketiga, akhirnya dimanfaatin datanya, lagu lama, rata2 pinjol begonoo.

  • Minimal dibantu data DC yng menagih di bapak rizki trsebut untuk dilakukan investigasi, karena hanya Dc trsebut yg tau berapa jumlah total tagihannya

    • Disalahkan ya tidak.. tp dipermalukan sama si penipu yg catut namanya... Wkwkkw

  • Terus bagaimana kelanjutan si Nasabah??? Kok tau2 cuma pake kata penutup dan udah gitu aja???
    Dihitung dong yang udah beliau bayarkan, seenaknya aja kalian. Kau juga cari makan, jangan begitu ke orang.

  • Nah,, baik nya singa.id ini dilaporkan ke ojk. Ga bisa menjaga data konsumen itu. Ga bisa dipercaya. Mungkin penipunya bagian dari mereka juga.

  • Singa.id bilang untuk menjaga data diri dan privasi saya tapi kenapa data saya gk aman di SINGA.ID ? Kerugian pun bukan nominal kecil dan hanya di anggap sepele sama tim singa.id tanpa ada bantuan yang dilakukan , mengirim email dan telpon call center aja gak pernah nyambung