Surat Pembaca

Hadiah Flash Sale yang Diberikan Shopee Tidak Sesuai dengan yang Seharusnya Diberikan

Sebelumnya saya ucapkan terima kasih kepada Media Konsumen yang telah membantu menerbitkan surat ini. Dalam surat ini, saya menyatakan apa yang saya tulis itu benar adanya. Saya adalah salah satu seller di Shopee yang sering membuat “Flash Sale Toko Saya”. Alasannya karena kita bisa mendapatkan slot nominasi Flash Sale Shopee yang tampil di halaman depan.

Namun kali ini saya dikecewakan lagi oleh Shopee, yang tidak memberikan Hadiah Flash Sale yang sesuai dengan yang seharusnya diberikan, sesuai yang tercantum pada foto saya upload. Saya sudah menyelesaikan lebih dari 50 pesanan per minggu, tapi Shopee hanya memberikan saya Hadiah Flash Sale untuk orang yang menyelesaikan Flash Sale 20 pesanan per minggu.

Saya harap Shopee bisa menyelesaikan masalah saya segera. Karena voucher saldo iklan Rp50 ribu itu sudah tergolong banyak untuk orang ingin beriklan di Shopee.

Eric Santoso
Jakarta Barat


Update (8 Juli 2022): Terkait surat pembaca di atas, penulis memberikan klarifikasi dan apresiasi atas tanggapan dari pihak Shopee sebagai berikut:

 

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • "Namun kali ini saya dikecewakan lagi oleh Shopee
    Sudah berapa kali dikecewakan?.
    Seller yg lain sdh pada minggat loh dr shopee.
    Bapak mau mengikuti seller yg dah pindah apa mau bersikeras tetap di shopee? Konsekwensinya ya dikecewakan terus.
    Di toko ijo lagi bagi2 topads 50rb ga pake syarat

    • pantes saja sy kemarin nyari yg jual sesuatu, sedikit banget sellernya, itupun byk di luar jkt

  • Gak boleh provokasi penjual. Itu menimbulkan persaingan bisnis yg tidak sehat antara e-commerce. Terserah mereka milih yg mana

  • Betul sekali, jualan di shoope juga ngeri ngeri sedep, saldo penjualan yg lama sekali masuk nya, kebijakannya juga seenaknya, penanganan permasalahan juga lama sekali.......

  • Terlebih kalau jualan barang mahal sebaiknya pikir2 lagi. Tidak ada perlindungan Ke penjual seperti assuransi.
    Banyak saya baca di media konsumen jualan laptop barang rusak / hilang di ekpedisi. Mereka gak tau minta kemana, hanya diganti 10x ongkos kirim