Apresiasi dan Ucapan Terima Kasih untuk Shopee karena Sudah Menangani Keluhan Saya dengan Baik

Terima kasih kepada Media Konsumen yang telah menayangkan surat pembaca saya yang berjudul “Kecewa dengan Samsung Official Shop di Shopee, Barang Hasil Flash Sale Tidak Dikirim”.

Pada tanggal 27 Juni 2022, surat tersebut ditayangkan. Pukul 15.11, Customer Service Shopee (saya lupa namanya) telah menghubungi saya untuk mengkonfirmasi surat keluhan saya yang dimuat di situs Media Konsumen. Customer Service yang menghubungi saya mengatakan akan menangani komplain saya.

Selang beberapa hari, saya ditelepon kembali oleh Shopee. Intinya pihak Shopee sudah meminta maaf atas permasalahan yang saya alami dan menawarkan solusi kepada saya, dengan memberikan saya voucher diskon senilai Rp2 juta sebagai pengganti barang yang saya dapatkan dari Flash Sale. Pada tanggal 02 Juli 2022 saya menerima voucher-nya yang dikirimkan ke akun Shopee saya.

Saya ucapkan terima kasih kepada Shopee Indonesia yang telah memberikan solusi terbaik mengenai permasalahan saya. Terima kasih kepada Samsung Official Shop di Shopee Mall yang sudah mengirimkan barangnya dan saat ini barangnya sedang dalam proses pengiriman ke alamat saya.

Dan tentunya terima kasih juga buat Media Konsumen yang telah menjembatani saya dan jutaan konsumen lainnya dalam menyelesaikan permasalahan dengan pihak penyelenggara/pelaku usaha, sehingga suara para konsumen bisa sampai kepada pihak yang bersangkutan.

Dengan ini saya nyatakan kendala yang saya alami sudah selesai ditangani dengan baik oleh pihak Shopee. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih.

Khoirul Umam
Ciamis, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Komentar

  • Kemarin sampai saya koment di live stream samsung tiktok di PRJ sama koment di ig suruh cek ke media konsumen perihal ini 2orang udah gk dapat flashsale nya

    • Benar, lucunya Flash sale barang ga dikirim, tapi pembelian biasa malah langsung dikirim.

      Shopee termasuk bertanggung jawab sekali atas buruknya pelayanan oknum tokonya

  • Ya dah spt jd kebiasaan kl ngga masuk media konsumen akan cuek2 bebek.tp begitu keluar berita di MK,lgsg buru2 gercep cari penyelesaian...bener2 org indonesia sejati🤭

  • Laaahhh itu samsung yang ga kirim barangnya kok malah shopee yang kasih voucher?

  • wkwkwkw, jangan lupa berterima kasih kepada mediakonsumen, kalo gk ada ini website, gk bakal diproses

  • amin
    shopee best lah, kalau seperti ini.
    penuh tanggung jawab, sebagai penyelenggara dan
    PINTU antara penjual dan pembeli.

  • Alhamdulilah.
    Turut senang. Semoga kedepannya semua pihak bisa bekerjasama dengan baik hingga tak ada lagi kejadian seperti ini.