Surat Pembaca

Penonaktifan Tiba-Tiba Akun Tiket.com Paylater Tidak Ada Kejelasan Sudah 5 Bulan

Selamat pagi, sahabat media konsumen dan tiket.com,

Saya adalah pelanggan setia tiket.com, dengan akun nomor  081294669***. Sejak sekitar 5 bulan yang lalu secara tiba-tiba akun paylater di tiket.com saya dinonaktifkan sepihak padahal saya tidak pernah telat sekalipun dalam hal pembayaran. Bahkan bulan ini saya melakukan pelunasan di awal dan berharap akun paylater saya diaktifkan kembali.

Saya ingin melakukan transaksi pembelian tiket dan hotel melalui aplikasi ini. Saat melakukan pembayaran dengan PayLater, tiba-tiba saya lihat limit saya yang masih full itu tidak aktif. Saya lihat informasinya karena ada aktivitas mencurigakan.

Akhirnya saya berusaha menghubungi CS tiket.com di semua pilihan CS yang dikasih, dari WA, telepon bahkan email. Namun tidak ada solusi sama sekali. Hanya disuruh menunggu. Begitu pula saat menghubungi pihak Indodana.

Mohon kepada pihak terkait menindak lanjuti perihal keluhan saya, padahal saya termasuk pelanggan setia tiket.com dan baru kali ini kecewa.

Kuswandi
Citeureup, Bogor

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan tiket.com atas Surat Sobat Tiket Kuswandi

Halo Sobat tiket, Sehubungan dengan surat pembaca di Media Konsumen tanggal 6 Juli 2022 yang ditulis atas nama sobat tiket...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Setau saya kadang xxx paylater bisa tiba2 dibekukan krn status kredit di BI (BI Checking) jelek.
    (pengalaman dari sodara saya yg tiba2 Toped Paylaternya dibekukan)

    • Sejauh ini, alhamdulillah SLIK saya masih bersih ka, saya sudah tlp indo dana katanya ada indikasi penyalahgunaan data oleh orang lain. Makanya dibekukan.
      Diminta tunggu entah sampai kapan ???

      • Saya adalah mahasiwa fakultas hukum,universitas andalas. Saya sedang melakukan penelitian skripsi tentang penggunaan paylater. Kebetulan kasus abang sesuai dengan skripsi saya. Kira – kira saya boleh melakukan interview dengan abg? jika boleh kemana saya harus menghubungin abang?

        mohon arahan dan bantuannya bang
        sekian dan terima kasih

  • Hallo bang,

    Saya adalah mahasiwa fakultas hukum,universitas andalas. Saya sedang melakukan penelitian skripsi tentang penggunaan paylater. Kebetulan kasus abang sesuai dengan skripsi saya. Kira - kira saya boleh melakukan interview dengan abg? jika boleh kemana saya harus menghubungin abang?

    mohon arahan dan bantuannya bang
    sekian dan terima kasih