Tanggapan DANA terhadap Kendala Bapak Andri Septiawan

Kepada Yth.
Redaksi Media Konsumen.
Di Tempat

Perihal: Tanggapan terhadap Kendala Bapak Andri Septiawan di Media Konsumen, “Terima Pembayaran QRIS dari ShopeePay, tetapi Saldo Tidak Pernah Masuk ke Akun DANA Bisnis Saya.”

Sehubungan dengan kendala yang disampaikan oleh Bapak Andri Septiawan yang dilansir dalam Media Konsumen pada tanggal 4 April 2022, kami sangat memahami ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak.

Kami informasikan bahwa transaksi yang dilakukan dari aplikasi ShopeePay pada tanggal 16 Maret 2022 telah sukses kami teruskan ke akun DANA Bisnis Bapak pada tanggal 4 April 2022. Kami juga ucapkan terima kasih atas kesediaan Bapak yang telah menunggu hingga kendala ini berhasil terselesaikan.

Informasi terkini mengenai produk dan layanan terbaru mengenai DANA – dompet digital Indonesia dapat diakses melalui aplikasi DANA, website resmi kami di https://dana.id, serta sosial media resmi DANA di Facebook, Twitter, dan Instagram @dana.id.

Jika Bapak ingin mengajukan pertanyaan atau saran lainnya, silakan menghubungi Customer Care kami di 1500 445 atau e-mail help@dana.id. DANA akan senantiasa membantu pengguna setia kami kapan pun dan di mana pun, guna memberikan pengalaman bertransaksi digital yang aman, nyaman, dan tepercaya.

Salam hangat,

Aldy Giraldie
Head of Corporate Branding
DANA Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Terima Pembayaran QRIS dari ShopeePay, tetapi Saldo Tidak Pernah Masuk ke Akun DANA Bisnis Saya

Pada tanggal 16 Maret 2022 pukul 10.10, akun DANA Bisnis saya dengan nomor NMID: ID102215741618401, menerima pembayaran QRIS dari ShopeePay...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan DANA?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan DANA terhadap Kendala Bapak Andri Septiawan

oleh DANA Customer Support dibaca dalam: 1 menit
0