Tanggapan Kredivo atas Surat Ibu Riska Fajryani

Sehubungan dengan keluhan dari Ibu Riska Fajryani di MediaKonsumen.com tanggal 3 Juli 2022 pada kolom Surat Pembaca yang berjudul “Flexi Card Kredivo Yang Menyulitkan”, dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami.

Dalam menanggapi keluhan yang disampaikan, kami telah menghubungi Ibu Riska Fajryani melalui telepon yang terdaftar untuk memberikan penjelasan terkait kendala yang dialami. Kami mengucapkan terima kasih kepada beliau yang telah mengerti dengan baik penjelasan yang disampaikan. Dengan demikian permasalahan telah diselesaikan dengan baik.

Kredivo senantiasa berupaya memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam melayani konsumen. Saran dan masukan dari semua pihak menjadi perhatian kami, terutama dalam meningkatkan mutu dan pelayanan optimal bagi seluruh konsumen. Apabila Ibu Riska Fajryani masih memiliki pertanyaan terkait keluhan yang dialami, silahkan menghubungi kami di nomor Layanan Pelanggan 0807-1-573-348 atau melalui email ke support@kredivo.com.

Salam hangat,

Muid Nurdiansyah
Customer Support Manager

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Flexi Card Kredivo yang Menyulitkan

Pada tanggal 01 Juli 2022, saya pertama kali mengaktifkan kartu Flexi Card Kredivo saya dan saya ingin gunakan. Saya gunakan...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan Kredivo atas Surat Ibu Riska Fajryani

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Kredivo?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Kredivo atas Surat Ibu Riska Fajryani

oleh Kredivo dibaca dalam: 1 menit
1