Surat Pembaca

Mohon Bantuan Mediasi untuk Transaksi Salah Transfer Sesama Nasabah BRI

Assalamualaikum Wr. Wb.

Kepada Yth.
PT. Bank Republik Indonesia
Di tempat

Mohon bantuannya dari pihak Bank BRI terkait masalah yang saya alami. Pada tanggal 29 Juni 2022 pukul 21.05 WIB, saya melakukan salah transfer melalui mobile banking BRIMO, atas nama Ayu Dwi Octaviani 0512********508 ke sesama rekening Bank BRI.

Saya telah melaporkan masalah yang saya alami ini ke Bank BRI KCP Palur, pada tanggal 30 Juni 2022. Serta menghubungi melalui call center Bank BRI 14017, dengan mengirimkan surat pernyataan bermaterai melalui email ke callbri@bri.co.id, dengan nomor tiket: 40802500. Namun belum ada kejelasan sampai saat ini.

Adapun kronologi kesalahan transfer sesama BRI yang saya alami ini, terjadi saat saya mentransfer uang sejumlah Rp500.000 (lima ratus ribu rupiah) ke rekening sesama bank BRI atas nama Herlina. Setelah saya mengirimkan screenshot bukti transfer kepada teman saya, ternyata itu bukan nomor rekening teman saya. Hanya saja nama pemilik rekeningnya sama, yaitu Herlina.

Semoga pihak Bank BRI dapat membaca permohonan saya ini dan dapat membantu sebagai mediator dengan pihak penerima salah transfer. Serta jika penerima dana salah transfer membaca surat saya ini, semoga mau mengembalikan apa yang sudah menjadi hak saya. Terima kasih.

Wassamu’alaikum Wr. Wb.

Ayu Dwi Octaviani
Karanganyar, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan PT. Bank Rakyat Indonesia, Tbk atas Pengaduan Ibu Ayu Dwi Octaviani

Kepada Yth. Redaksi Mediakonsumen.com di Tempat Dengan hormat, Sebelumnya kami sampaikan terima kasih atas kesediaan Ibu Ayu Dwi Octaviani menjadi...
Baca Selengkapnya

Komentar