Kategori: Tanggapan

Tanggapan Kredivo atas Surat Ibu Oktavia Dwiastuti

Sehubungan dengan keluhan dari Ibu Oktavia Dwiastuti S. di Mediakonsumen.com tanggal 22 Juni 2022 pada kolom Surat Pembaca yang berjudul “Jadi Korban Karena Kredivo Tidak Segera Memblokir Akun Saya di HP yang Hilang”, dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami.

Dalam menanggapi keluhan yang disampaikan, kami telah terhubung dengan Ibu Oktavia Dwiastuti S. melalui telepon yang terdaftar untuk memberikan penjelasan terkait kendala yang dialami. Kami mengucapkan terima kasih kepada beliau yang telah mengerti dengan baik penjelasan yang disampaikan. Dengan demikian permasalahan telah diselesaikan dengan baik.

Kredivo senantiasa berupaya memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam melayani konsumen. Saran dan masukan dari semua pihak menjadi perhatian kami, terutama dalam meningkatkan mutu dan pelayanan optimal bagi seluruh konsumen. Apabila Ibu Oktavia Dwiastuti S. masih memiliki pertanyaan terkait keluhan yang dialami, silakan menghubungi kami di nomor Layanan Pelanggan 0807-1-573-348 atau melalui email ke support@kredivo.com.

Salam hangat,

Muid Nurdiansyah
Customer Support Manager

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Jadi Korban Karena Kredivo Tidak Segera Memblokir Akun Saya di HP yang Hilang

Melalui surat ini, izinkanlah saya untuk bercerita, mengenai pengalaman pahit yang saya alami. Pada tanggal 3 Juni 2022 sekitar pukul...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Terima kasih team kredivo untuk bantuan penyelesaian masalah saya semoga kedepan bisa jauh lebih baik dalam pelayanan