Cashback Buka OCTO Savers Belum Diterima

Selamat pagi, sebelumnya saya mengucapkan terima kasih ke pihak Media Konsumen atas penerbitan keluhan saya ini. Keluhan ini ditujukan ke Bank CIMB atas Event Buka OCTO Savers, yang menjanjikan akan mendapatkan cashback hingga Rp500.000 dengan S&K yang berlaku.

Saya membuka tabungan pada tanggal 05 bulan Mei 2022 dan melakukan penempatan saldo pertama senilai Rp2.200.000. Dimana Rp2.000.000 akan menjadi saldo mengendap dan Rp200.000 dijadikan transaksi sebanyak 2 kali untuk memenuhi syarat mendapatkan cachback senilai Rp.350.000 (bulan berikutnya).

Saya sudah cek dan saya merasa sudah memenuhi syarat tersebut, tetapi sampai sekarang saya belum juga menerima cashback OCTOBARU tersebut. Sedangkan untuk cashback OCTOBARU2 & OCTOBARU3 langsung saya terima secara real time.

Kalau melihat S&K seharusnya cashback akan masuk pada akhir bulan berikutnya yaitu bulan Juni, karena saya daftar di bulan Mei. Namun sampai sekarang saya belum menerima cashback tersebut. Jadi untuk Bank CIMB tolong diproses keluhan ini.

Terima kasih.

Aigestini Romauli Sihombing
Kab. Tangerang, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan CIMB Niaga atas Surat Ibu Aigestini

Dengan hormat, Sehubungan dengan surat Ibu Aigestini Romauli Sihombing yang berjudul “Cashback Buka OCTO Savers Belum Diterima” (Mediakonsumen.com, 9 Juli...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Cashback Buka OCTO Savers Belum Diterima

 Apa Komentar Anda mengenai CIMB Niaga OCTO Savers?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Cashback Buka OCTO Savers Belum Diterima

oleh Aigestini dibaca dalam: 1 menit
2