Mohon Hapus Data Saya di MNC Vision

Saya mantan pelanggan MNC Vision dengan nomor ID: 508412490, untuk 3 kali paket TV tahunan. Paket berlangganan selesai Mei 2022 dan saya sudah telepon untuk membuat laporan.  Katanya sudah dicatat untuk berhenti berlangganan dan perangkat silakan diambil.

Namun sampai sekarang masih selalu ditelepon oleh telemarketer MNC (informasi dari aplikasi True Caller) dan selalu ditawarkan untuk langganan lagi, rata-rata 10 kali sehari dan setiap hari kerja. Jadi tolong hapus saja data saya dan silakan ambil perangkat Anda segera.

Bisa Anda bayangkan, dalam kondisi ada pekerjaan meeting atau ketika sedang berkendara, kemudian masuk telepon berkali-kali. Sangat mengganggu dan membahayakan. Aneh sekali, jika awalnya seorang sales sudah menerima laporan dan mencatatnya, tapi sales lain selalu menghubungi lagi.

Terima kasih.

S. Heru Prasetyo
Tangerang, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

9 komentar untuk “Mohon Hapus Data Saya di MNC Vision

  • 10 Juli 2022 - (11:13 WIB)
    Permalink

    Ya kan para sales harus punya semangat pantang mundur, pantang menyerah. Bagus itu sebenarnya. Kl para sales semangatnya “alon-alon waton kelakon” atau “mundur alon-alon” ya bisa dipecat itu 😀

    2
    4
  • 10 Juli 2022 - (19:26 WIB)
    Permalink

    Pak itu di trucaller tinggal di blok aja. Nanti juga setelah 3 bulan pasti berhenti sendiri saking bosennya tlp selalu di auto kick ?

    1
    1
    • 12 Juli 2022 - (07:35 WIB)
      Permalink

      Terimakasih responnya via Email, semoga setelah ini tidak ada penawaran yang banyak lagi.

  • 11 Juli 2022 - (13:52 WIB)
    Permalink

    Pengalaman saya, itu karena set Box dan antena masih aktif, jadi secara sistem mungkin masih terlihat ON. Q dulu juga sering ditelp terus mesikpun sudah berhenti berlangganan. Karena jengkel itu setbok dan antena parabola tak buang dikebun, abis itu blas ngak ditelp lagi.

  • 11 Juli 2022 - (16:14 WIB)
    Permalink

    Saya pernah dulu di telpon terus sama asuransi tertentu, setiap 1-2 hari dapat 1 telepon aja sudah terasa mengganggu ?
    Luar biasa banget sehari rata2 10 telepon…

    Terakhir pas telepon saya langsung tembak nama asuransinya, dia bilang iya tapi beda paket asuransi yg ditawarkan, blablabla. Ya saya langsung potong saja, intjnya saya tidak berminat, merasa teraganggu dan minta dihapus dari daftar, kalau masih di telepon akan saya laporkan ke hak perlindungan konsumen. Dan teleponnya stop ?

 Apa Komentar Anda mengenai MNC Vision?

Ada 9 komentar sampai saat ini..

Mohon Hapus Data Saya di MNC Vision

oleh Stevanus Heru dibaca dalam: <1 menit
9