Ada Notifikasi Terlambat Hari Bayar Tagihan, Padahal Sudah Tidak Ada Lagi Tagihan

Selamat pagi, perkenalkan nama saya Sheilla Ayu. Saya pelanggan Akulaku dengan nomor ID: 085891133*** . Sebelumnya saya berterima kasih kepada Akulaku, karena sudah memberikan saya kepercayaan sebagai pelanggannya dari tahun 2016 sampai sekarang.

Namun saya kecewa terhadap Akulaku, karena di akun saya ada notifikasi bahwa saya terlambat hari pembayaran. Sedangkan semua tagihan sudah dibayar dan tidak ada tagihan yang tertunggak.

Saya coba live chat dengan CS, tapi jawabannya tidak sesuai dengan pertanyaan saya. CS malah menjawab kalau akun saya jarang digunakan pembelanjaan tunai, sedangkan notifikasinya terlambat bayar.

Saya coba live chat lagi, tapi antreannya sangat tidak logis, yaitu mencapai 400 antrean. Mohon info dan kejelasan terkait akun saya ya. Terima kasih.

Sheilla Ayu Febriyani
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan Akulaku terhadap Surat Saudari Sheilla Ayu

Jakarta, 22 Juli 2022 Kepada Yth. Redaksi Mediakonsumen.com di Tempat Dengan hormat, Terkait dengan surat pembaca konsumen dari Saudari Sheilla...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Mohon bapak president, tutup aja semua jenis pinjol, saya juga ,di teror. Dan kontak sahabat saya, udh tidak masuk akal ,saya udh lunas ,disuruh bayar lagi, data di galeri saya di obrak abrik, sampai hp saya ,heng