Tanggapan

Tanggapan tiket.com atas Surat Sobat Tiket Kuswandi

Halo Sobat tiket,

Sehubungan dengan surat pembaca di Media Konsumen tanggal 6 Juli 2022 yang ditulis atas nama sobat tiket Kuswandi berjudul, “Penonaktifan Tiba-Tiba Akun Tiket.com Paylater Tidak Ada Kejelasan Sudah 5 Bulan – Media Konsumen” kami mohon maaf atas kejadian yang kurang menyenangkan, dan saat ini telah kami tindak lanjuti.

Terkait dengan kendala yang sobat tiket alami atas penonaktifan pay later, telah kami lakukan pengecekan, dan kami informasikan kepada sobat tiket bahwa kebijakan tersebut merupakan ranah kebijakan internal Indodana. Untuk itu kami arahkan sobat tiket dapat mengklarifikasi status tersebut dengan pihak penyelenggara paylater, Indodana.

Terima kasih kepada sobat tiket Kuswandi yang telah mempercayakan perjalanan bersama tiket.com. Kami berharap, sobat tiket dapat menikmati kembali momen perjalanan yang menyenangkan juga aman.

Untuk mendapatkan informasi penting terkait kebijakan perjalanan di tiket.com selama pandemi pelanggan tiket.com dapat mengunjungi tiketsafe.com

Apabila Sobat Tiket mengalami kendala, silakan menghubungi Customer Care 24 jam melalui:

Whatsapp chat: 0858 1150 0888
Email: cs@tiket.com

Dengan senang hati kami akan membantu. Demikian informasi ini kami sampaikan. Atas pengertian dan kerja sama yang baik, kami ucapkan terima kasih.

Best regards,

Public Relations tiket.com

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Penonaktifan Tiba-Tiba Akun Tiket.com Paylater Tidak Ada Kejelasan Sudah 5 Bulan

Selamat pagi, sahabat media konsumen dan tiket.com, Saya adalah pelanggan setia tiket.com, dengan akun nomor  081294669***. Sejak sekitar 5 bulan...
Baca Selengkapnya