Kategori: Tanggapan

Tanggapan BukuWarung atas Pengaduan Bapak Achmad Fauzi

Dengan Hormat,

Kami mewakili BukuWarung menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Achmad Fauzi. Terkait dengan pengaduan yang disampaikan pada tanggal 12 Juli 2022 kepada Media Konsumen dengan judul “Uang Hasil Scan QRIS Tidak Masuk Rekening, Pihak BukuWarung Hanya Terus Mengulur Waktu“, dapat kami beritahukan bahwa kami telah menghubungi Bapak Achmad dan telah menindaklanjuti kendala yang dihadapi.

Kami mengapresiasi komentar yang disampaikan melalui kanal tersebut, dan berterima kasih kepada Bapak Achmad Fauzi yang telah menjadi pengguna loyal BukuWarung.

Demikian kami sampaikan. Semoga Mediakonsumen.com dapat membantu mempublikasikan tanggapan ini. Atas perhatian dan kerja samanya kami ucapkan terima kasih.

Salam,

Maisha D. Ardani
Public Relations Manager PT Buku Usaha Digital
Kawasan, Sopo Del Tower B, 22nd Floor Jl. Mega Kuningan Barat III Lot 10. 1-6
Jakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Uang Hasil Scan QRIS Tidak Masuk Rekening, Pihak BukuWarung Hanya Terus Mengulur Waktu

Sebelumnya perkenalkan, saya Achmad Fauzi salah satu pengguna aplikasi BukuWarung. BukuWarung adalah salah satu aplikasi yang sangat membantu bagi para...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Saya jg penguna buku warung.. teansaksi qr saya 3jt tdk masuk k rekening.. mhon info bantuannya tuk menyelesaikan permasalah ini