Kategori: Tanggapan

Tanggapan PT Bank Rakyat Indonesia Atas Surat Bapak Ryan Afrizal

Kepada Yth.
Redaksi Mediakonsumen.com
di Tempat

Dengan hormat,

Sebelumnya kami sampaikan terima kasih atas kesediaan Bapak Ryan Afrizal menjadi nasabah BRI dan mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Bapak alami.

Terkait dengan laporan yang Bapak Ryan Afrizal sampaikan pada tanggal 16 Juli 2022 pada Media Konsumen dengan judul “Pengiriman Kartu Kredit BRI Tokopedia Tidak Ada Kejelasan”, dapat kami sampaikan bahwa Tokopedia Card co-brand Bank BRI sudah sukses terkirim dan sudah diterima oleh Bapak Ryan Afrizal pada tanggal 20 Juli 2022.

Kami menyampaikan terima kasih atas perhatian dan kepercayaan yang telah diberikan kepada PT. Bank Rakyat Indonesia, serta kami menghargai setiap masukan dan saran yang diberikan demi meningkatkan kualitas layanan Bank BRI. Jika ada pertanyaan lebih lanjut, silahkan menghubungi kami melalui contact BRI 14017, Layanan chat WhatsApp Sabrina 08121214017 dan E-mail callbri@bri.co.id.

Demikian disampaikan, terima kasih.

Salam,

PT. Bank Rakyat Indonesia
Jl. Jenderal Sudirman Kav.44-46
Jakarta 10210

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Pengiriman Kartu Kredit BRI Tokopedia Tidak Ada Kejelasan

Selamat Malam, Surat ini ditujukan untuk Bank Rakyat Indonesia (BRI). Pada tanggal 10 Juni saya mengajukan Kartu Kredit BRI Tokopedia...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Kepada Bank BRI
    Mohon juga untuk proses pengiriman Kartu BRI OVO U Card saya juga dipercepat. Dmn dari tgl 12 juli 2022 sampai hari ini belum sampai juga. Terima kasih