Surat Pembaca

Pelayanan J&T Cargo Sangat Mengecewakan

Tanggal 7 Juli 2022, saya mengirimkan paket berupa peralatan pemasangan Wi-Fi yang dikirim ke Kalimantan melalui outlet JNT cabang Gading Nias. Saat akan mengirimkan paket, saya tanya ke pegawai outlet terkait estimasi pengiriman dan dia menjawab “sekitar 1 minggu”. Nomor resi saya: 200055269616

Singkat cerita saya menyetujui dan berharap paket sampai sesuai estimasi. Namun setelah 1 minggu, saya telepon ke CS J&T Cargo melalui layanan Call Center di 02180661666, bahwasanya estimasi pengiriman diperkirakan sampai tanggal 20 Juli 2022. Lagi-lagi saya harus menunggu hingga tanggal 20, sesuai dengan janji dari CS.

Tanggal 20 Juli 2022, saya kembali telepon CS untuk menanyakan kapan paket saya sampai. Dia mengatakan bahwa tidak bisa mengestimasikan kapan paket saya sampai, dan disuruh menunggu hingga barang sampai.

Pertanyaan saya sampai kapan saya dapat segera menerima paket saya? Sementara tidak ada kejelasan dan menurut saya pelayanan J&T Cargo sangat buruk, karena selama beberapa hari ini tidak ada progres pengiriman sesuai resi yang saya terima.

Saya mohon agar petinggi J&T Cargo mengevaluasi karyawan di bagian pengirimannya.

Robby Nurikhsan
Jakarta Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini: