Kategori: Tanggapan

Tanggapan Bank Danamon atas Surat Bapak Wisnu Saputra (Update)

Yth.
Redaksi Mediakonsumen.com
di Tempat

Perihal : Tanggapan Danamon

Sehubungan dengan pengaduan dari Bapak Wisnu Saputra melalui redaksi mediakonsumen.com, 21 Juli 2022 keluhan dengan judul ”Penanganan Pengajuan Kartu Kredit Bank Danamon yang Tidak Memuaskan” dapat kami sampaikan bahwa pengaduan tersebut telah ditindaklanjuti dengan menghubungi Bapak Wisnu Saputra secara langsung tanggal 25 Juli 2022.

Dalam kesempatan tersebut kami telah menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami serta memberikan penjelasan atas pengaduan yang disampaikan oleh nasabah. Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Wisnu Saputra yang telah dapat mengerti dengan baik penjelasan yang disampaikan. Dengan demikian permasalahan telah diselesaikan dengan baik.

Demikian klarifikasi ini kami sampaikan. Atas perhatian dan kerjasama redaksi Mediakonsumen.com untuk memuat hak jawab ini, kami ucapkan terima kasih.

PT Bank Danamon Indonesia, Tbk.
Service Quality and Contact Center

Denny Nugroho
Contact Center Head

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Penanganan Pengajuan Kartu Kredit Bank Danamon yang Tidak Memuaskan

Pada tanggal 30 Juni 2022 saya mengajukan kartu kredit Grab Danamon melalui website. Lalu pada tanggal 16 Juli 2022 jam...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Diatas artikel tanggapan ada nama akun nya yang menanggapi Yudi Helmy. Tapi dibawah artikel beda nama seolah diketik oleh Denny Nugroho. Kalo artikel lain nama penulis tanggapan pakai nama akun perusahaan yang bersangkutan,misal BRI, Kredivo,Sicepat