Tanggapan PT Bank Rakyat Indonesia atas Surat Bapak Nelson

Kepada Yth.
Redaksi Mediakonsumen.com
di Tempat

Dengan hormat,

Sebelumnya kami sampaikan terima kasih atas kesediaan Bapak Nelson menjadi nasabah BRI dan mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Bapak alami.

Terkait dengan laporan yang Bapak Nelson sampaikan pada tanggal 14 Juli 2022 pada Media Konsumen dengan judul “Tidak Pernah Mendaftar Investasi Reksadana di BRI, tapi Ada Transaksi Pendebetan Danareksa Seruni Pasar Uang II” dapat kami sampaikan bahwa permasalahan dan dana sudah di kembalikan ke rekening Bapak Nelson tanggal 18 Juli 2022.

Kami menyampaikan terima kasih atas perhatian dan kepercayaan yang telah diberikan kepada PT. Bank Rakyat Indonesia, serta kami menghargai setiap masukan dan saran yang diberikan demi meningkatkan kualitas layanan Bank BRI. Jika ada pertanyaan lebih lanjut, silahkan menghubungi kami melalui contact BRI 14017, Layanan chat WhatsApp Sabrina 08121214017 dan E-mail callbri@bri.co.id.

Demikian disampaikan, terima kasih.

Salam,

PT. Bank Rakyat Indonesia
Jl. Jendral Sudirman Kav 44-46
Jakarta 10320

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tidak Pernah Mendaftar Investasi Reksadana di BRI, tapi Ada Transaksi Pendebetan Danareksa Seruni Pasar Uang II

Sebelumnya saya ucapkan terima kasih pada Media Konsumen. Saya adalah nasabah BRI dengan nomor rekening: 1085*********500. Pada tanggal 12 Juli...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bank BRI?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan PT Bank Rakyat Indonesia atas Surat Bapak Nelson

oleh Bank BRI dibaca dalam: 1 menit
0