Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Bapak Zurmen Hafendi

Dengan Hormat,

Sehubungan dengan surat Bapak Zurmen Hafendi dengan judul “Berkali-kali SiCepat Bikin Saya Kecewa” pada tanggal 24 Juli 2022, kami menyampaikan permohonan maaf atas kendala yang terjadi.

Menanggapi keluhan Bapak Zurmen mengenai paket dengan nomor resi 004057923720, berikut kami informasikan bahwa status paket Bapak masih dalam estimasi pengiriman dan status terakhir paket per tanggal 24 Juli 2022 telah tiba di Gerai Merangin. Tim kami sudah menghubungi Bapak selaku penerima paket untuk menjelaskan status paket saat ini. Kami pastikan pengiriman paket akan dimaksimalkan.

Demikian penjelasan yang dapat kami sampaikan. Jika masih ada kendala yang dialami terkait paket tersebut, kami dengan tulus akan sedia membantu dan menindaklanjutinya.

Selanjutnya, untuk menanyakan informasi atau menyampaikan kendala pada kiriman Sahabat SiCepat, silakan menghubungi kami ke Hotline 021-50200050 atau WhatsApp 0812-9966-6088 untuk kami tindak lanjuti.

Salam,

Ami
Manager Social Media
www.sicepat.com

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berkali-kali SiCepat Bikin Saya Kecewa

Untuk keempat kalinya saya dibuat kecewa oleh pelayanan ekspedisi SiCepat. Cara kerja yang sama sekali jauh dari kata profesional dan...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan SiCepat Ekspres?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Bapak Zurmen Hafendi

oleh SiCepat Ekspres dibaca dalam: 1 menit
0