Surat Pembaca

Aktivasi Pasang Baru Iconnet dari PLN Lambat

Mohon tanggapannya pihak Iconnet/PLN/BUMN,

Saya pelanggan Iconnet

Nama: Inoki Kusumo
ID Pelanggan: 538712551490
Alamat terpasang: Kel.Sukamaju Kec.Cilodong Kota Depok

Saya sudah membayarkan pendaftaran baru layanan internet Iconnet tanggal 6 Juli 2022. Lalu tanggal 10 Juli dilakukan pemasangan ke rumah oleh teknisi Iconnet. Sampai magrib dan dijanjikan koneksi internet Iconnet akan aktif malam.

Keesokan harinya saya komplain ke salesnya, katanyan akan dilakukan aktifasi segera. Saya juga telepon ke teknisi yang pasang, jawabnya juga begitu, sabar aja nanti akan aktif.

Tanggal 16 Juli saya coba chat melalui web Iconnet dan dibuatkan no pengaduan ETIK/2207/026227. Katanya pihak Iconnet belum bisa menjanjikan kapan akan aktif. Lalu saya coba telp customer service Iconnet, jawabnya juga begitu tidak bisa menjanjikan kapan aktifnya.

Memang perusahaan sekelas BUMN tidak ada SLA/KPA setiap permasalahan itu harus selesai dalam berapa hari kerja????

Semoga lewat media konsumen petinggi Iconnet ataupun PLN, bila perlu saya minta tolong Bapak Menteri yang terhormat Bpk. Erick Thohir bisa membantu saya.

Terima kasih banyak Media Konsumen.

Salam,

Inoki Kusumo
Kota Depok, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

    • Internet suhunya itu indihome masih punya mr. Erik tohir. Ya lumayanlah jangkauannya. Pakai indihome aja.

    • Alhamdulillah setelah sekian lama penantian dari tanggal 6 Juli 2022 pembayaran tanggal 10 Juli 2022 pemasangan, perhari ini tanggal 30 Juli 2022 koneksi internet Iconnet sudah dapat dinikmati oleh keluarga kami, terima kasih atas kordinasi ya mbak Ria Sales Iconnet, Mas Faris Teknisi Iconnet.
      Komplain saya sudah teratasi, terimakasih Mediakonsumen sudah membatu saya.

      Salam,

      Inoki K

      • bang boleh info untuk nmr sales dan tekhnisinya bang saya juga sedang mengalami masalah yang sama

    • Proses awal aja udah ribet iconnet, minta bayar dulu, instalasi pemasangan nya harus nunggu 10 hari padahal teknisi siap untuk pemasangan, alasan lu mesti cek jalur dulu padahal jalur nya sudah ada. Lucu lu, anggap masyarakat bodoh semua. bayar siang pemberitahuan tengah malam, di PLN mobile masih menunggu pembayaran
      Heran kalau kelistrikan nya malah fast respon.
      Gak usah ngurus internet lah kalau belum mampu kasian masyarakat yg butuh cepat internet nya

  • Agar semua makin mudah, ayo download aplikasi New PLN Mobile di Play Store atau Apps Store, (2/2)

    terima kasih - ninik

    • Baca keterangan saya, makanya saya naik ke media konsumen, udah komplain kemana mana gak ada pekerjaan, uang udah masuk, yang penting marketingnya closing ururusan mau nyambung atau gak nyambung, yang penting bonus masuk, dan pelanggan akan ditagih tiap bulan, padahal belum pernah ngerasain koneksinya sama sekali sejak pasang, gak ngaruh bu ninik udah dari awal pasang Iconnet udah download pln mobile, emang harusnya PLN urus listrik aja gak usah urus urus internet, biar dari BUMN lain yang urus hal itu

  • Daftar nya sama siapa pak, pakai PLN mobile apa pakai marketing setempat, dan untuk kabel nya sudah di pasang dengan perangkat nya blm ???

  • Lokasi sy aja belum di jangkau Iconet. Padahal. Lokasi tetangga sdh. Gimana nih PLN

  • Hallo.
    saya ervan, ingin menanyakan tentang pemasangan saya di daerah kebun jeruk, jakarta barat. di aplikasi PLN Mobile, itu tercover. tapi sudah 20 hari tidak terpasang, dan saya telpon CS. ternyata disuruh pengembalian dana .. dan saya minta contoh surat kuasa untuk pengambalian dana ka ?

    • Maaf mas saya gak ada, mas ervan silahkan kordinasi sama salesnya nanti dia yang buat format untuk refoundnya.