Kategori: Tanggapan

Tanggapan PT. Bank Rakyat Indonesia, Tbk atas pengaduan Bapak Maulana Yulistiawan

Kepada Yth.
Redaksi Mediakonsumen.com
di Tempat

Dengan hormat,

Sebelumnya kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Bapak Maulana Yulistiawan.

Terkait dengan laporan yang Bapak Maulana Yulistiawan sampaikan pada tanggal 19 Juli 2022 pada Media Konsumen dengan judul “Lamanya Proses Penyelesaian Laporan BRI Ceria” kami sampaikan bahwa transaksi pembayaran tagihan Bapak Maulana Yulistiawan Rp1.728.448 sudah ter-update di akun Ceria nasabah tanggal 21 Juli 2022.

Kami menyampaikan terima kasih atas perhatian dan kepercayaan yang telah diberikan kepada PT. Bank Rakyat Indonesia, serta kami menghargai setiap masukan dan saran yang diberikan demi meningkatkan kualitas layanan Bank BRI. Jika ada pertanyaan lebih lanjut, silahkan menghubungi kami melalui contact BRI 14017, Layanan chat WhatsApp Sabrina 08121214017 dan E-mail callbri@bri.co.id.

Demikian disampaikan, terima kasih.

Salam,

PT. Bank Rakyat Indonesia
Jl. Jenderal Sudirman Kav.44-46
Jakarta 10210

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Lamanya Proses Penyelesaian Laporan BRI Ceria

Saya pengguna Aplikasi BRI Ceria dan sedang mengikuti program restrukturisasi pembayaran. Pada tanggal 16 Juni 2022, saya sudah melakukan pembayaran...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Kenapa proses approvial limit BRI CERIA tidak kunjung muncul..
    Limit sudah ada tapi proses akun masih belum kluar limit

  • Wah…mirip kasus saya. Diberi waktu tunggu 20 hari kerja. Pembayaran briva lewat bank lain sudah dilakukan tanggal 15 Agustus. Memang saat transfer terjadi error dengan status transfer pending. Tapi besoknya sudah dinyatakan transfer berhasil. (Cek lewat cetak mutasi). Beberapa kali menghubungi lewat email callbri@bri.co.id tapi direspon bahwa Ceria sebagai penerima dana bersifat pasif. Akhirnya kami ke bank pengirim, namun dinyatakan bahwa transfer sudah berhasil dari tgl 15 Agt. Akhirnya saya menghubungi CS BRI dan mendapat ID laporan. Dari tgl 30 Agustus hingga kini belum selesai. Apa perlu menulis di mediakonsumen.com biar masalah selesai ya?