Top Up DANA Sukses, tapi Saldo Tidak Masuk ke Akun Tujuan

Pada tanggal 24 Juli 2022 pukul 22:51:53, saya melakukan top up saldo dompet digital DANA menggunakan aplikasi m-Banking BRImo untuk akun teman saya. Di riwayat dan mutasi, transaksi tersebut berhasil. Namun setelah dicek di aplikasi DANA teman saya ,saldo tidak bertambah dan saldo ternyata tidak masuk.

Setelah itu saya dan teman saya mencoba berbagai macam cara, mulai dari ke pusat bantuan, pusat resolusi, menghubungi akun sosmed FB, menelepon call center, tapi hanya ngabisin pulsa lumayan besar, tidak menemukan solusi. Chat via WA slow respond, dengan jawaban yang sama. Lewat email jawabannya sama, tidak jelas solusinya, tidak jelas keterangan apakah diproses atau tidak pengaduan dan keluhan saya.

Dari situ coba searching dan inisiatif buat tulisan di sini di Media Konsumen ini. Saya ingin menyampaikan kepada pihak DANA, tolonglah tingkatkan pelayanannya di era digital ini harusnya semua lebih mudah ditangani. Seharusnya pengguna lebih banyak, pelayanan pun ditingkatkan.

Saya hanya berharap uang saya dikembalikan! Semoga teman-teman yang lain yang mengalami kejadian serupa dapat kembali uangnya. Semoga tulisan ini sampai ke pihak DANA.

Terima kasih.

Anggi Nugraha
Majalengka, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan DANA terhadap Keluhan Ibu Anggi Nugraha

Kepada Yth. Redaksi Media Konsumen Di Tempat Perihal: Tanggapan terhadap Keluhan Ibu Anggi Nugraha dengan judul “Top Up DANA Sukses,...
Baca Selengkapnya

Komentar