Tanggapan XL Axiata atas Keluhan Bapak Zhakkie Norisman

Jakarta, 20 Juli 2022
Ref.CM/CU/E/006/0722/NT

Kepada Yth.
Redaksi Mediakonsumen.com

Dengan Hormat,

Berikut tanggapan kami atas keluhan Bapak Zhakkie Norisman Akbar melalui Mediakonsumen.com, 15 Juli 2022, berjudul “Terjadi Lagi Pemakaian Pulsa untuk Koneksi Internet oleh Provider XL”. Kami telah menghubungi beliau untuk memastikan keluhan tersebut. Tidak lupa kami sampaikan permohonan maaf atas kendala yang beliau alami.

Atas keluhan Bapak Zhakkie Norisman Akbar kami telah memberikan penjelasan perihal pengurangan pulsa untuk layanan tarif dasar internet. Kami menyarankan beliau untuk menonaktifkan data seluler, mengubah mode jaringan dari 4G ke 3G/2G, dan menggunakan fitur kontrol pulsa pada aplikasi myXL. Sesuai dengan konfirmasi pada tanggal 19 Juli 2022, beliau dapat menerima penjelasan yang kami berikan.

Selanjutnya, sebagai apresiasi atas kesetiaan beliau dalam menggunakan layanan XL, kami juga telah melakukan pengembalian pulsa ke nomor pelanggan sesuai dengan penggunaan pulsa untuk layanan internet. Dengan demikian keluhan beliau telah terselesaikan dengan baik.

Demikian tanggapan kami. Untuk informasi mengenai layanan XL, silakan menghubungi 817, 021 57959817/08170817707 dari telepon lainnya, mengunjungi XL Center terdekat, e-mail ke CustomerService@XL.co.id, atau melalui Twitter @myXLCare.

Atas perhatiannya, kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,

Tri Wahyuningsih
Group Head Corporate Communication
PT XL Axiata Tbk

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Terjadi Lagi Pemakaian Pulsa untuk Koneksi Internet oleh Provider XL

Hai Media Konsumen, jika surat ini terbit terima kasih atas bantuannya. Saya cuma bingung mau ngungkapin di mana lagi. Jadi...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan XL Axiata?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan XL Axiata atas Keluhan Bapak Zhakkie Norisman

oleh XL Axiata dibaca dalam: 1 menit
0