Tanggapan

Tanggapan DANA terhadap Kendala Bapak Dasuki

Kepada Yth.
Redaksi Media Konsumen
Di Tempat

Perihal: Tanggapan terhadap Kendala Bapak Dasuki di Media Konsumen, “Tidak Dapat Melakukan Transaksi DANA

Sehubungan dengan keluhan yang disampaikan oleh Bapak Dasuki yang dilansir dalam Media Konsumen pada tanggal 22 Juli 2022, kami sangat memahami ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Dasuki.

Kami dapat informasikan bahwa saat ini Bapak sudah dapat melakukan transfer saldo DANA ke rekening yang dituju. Hal ini telah kami sampaikan juga melalui email dengan nomor tiket #17240204 pada tanggal 25 Juli 2022 jam 11:28 WIB.

Informasi terkini mengenai produk dan layanan terbaru mengenai DANA – dompet digital Indonesia dapat diakses melalui aplikasi DANA, website resmi kami di https://dana.id, serta sosial media resmi DANA di Facebook, Twitter, dan Instagram @dana.id.

Jika Bapak ingin mengajukan pertanyaan atau saran lainnya, silakan menghubungi Customer Care kami di 1500 445 atau e-mail help@dana.id. DANA akan senantiasa membantu pengguna setia kami kapan pun dan di mana pun, guna memberikan pengalaman bertransaksi digital yang aman, nyaman, dan terpercaya.

Salam hangat,

Aldy Giraldie
Head of Corporate Branding
DANA Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Tidak Dapat Melakukan Transaksi DANA

Akun DANA saya telah dibekukan sepihak oleh pihak DANA. Segala macam cara sudah saya coba untuk membuka kembali. Saya sudah...
Baca Selengkapnya