Surat Pembaca

Pelayanan Reddoorz @Thamrin Mengecewakan

Tanggal 23 Juli 2022, saya booking 2 kamar di Reddoorz @ Thamrin dengan nomor booking 444626762389724 (queen bed) dan 444622662383494 (twin room) 2 single bed INCLUDE BREAKFAST. Checked in tanggal 28 Jul-22 pada jam 10.46 malam karena baru sampai Jakarta jam segitu.

Sejak awal masuk sudah dikejutkan dengan area parkir yang ternyata di Reddoorz @ Thamrin ini TIDAK ADA PARKIRAN, dimana tidak ada info apa pun ketika booking jadi karena bawa mobil jadi harus bayar 50 ribu ke preman di sana, ini komplain pertama.

Lalu paginya kami berharap sebelum check out (di mana crew sudah harus jalan jam 7 pagi dari Reddoorz @ Thamrin ke tempat client) bisa mendapatkan breakfast di mana kami booking include breakfast, tapi kenyataannya breakfast baru siap jam 7  seperti diinfokan oleh Dede CS Reddorz via chat website, lagi-lagi tidak ada keterangan apa pun tentang breakfast berupa nasi box ready MULAI jam 7 karena asumsi saya biasa hotel ready breakfast jam 6 ya the latest jam 6.30. Itu pun jika breakfast datang on time jam 7, jika tidak? Kami harus menunggu demi breakfast lalu telat ke tempat client? ini komplain kedua.

Komplain ketiga adalah nomor booking 444626762389724 (queen bed) tapi kamarnya itu berupa 2 single bed yang dijadikan satu. Padahal harga lebih mahal dari kamar 2 single bed, komplain ke Dede CS Reddorz via chat website, dia hanya memberikan patokan yang di 444622662383494 (twin room) 2 single bed jadi dia bilang SUDAH SESUAI padahal nama booking aja beda, 1 cowok dan yang 1 cewek. Masa sejam chat dengan saya tidak bisa membedakan nama cowok dan cewek?

Di sini saya hanya meminta pertanggungjawaban dari pihak Reddoorz @ Thamrin dan refund sesuai dengan apa yang tidak kami dapat, bayar parkir (tidak masuk akal, rasanya di mall saja saya tidak pernah bayar semahal ini jika di bawah 8 jam masuk). Dan juga breakfast yang sudah dibayarkan tapi tidak didapatkan dan terakhir kamar di mana sudah bayar queen tapi ternyata 2 single bed yang dijadikan satu.

Saya tunggu respons dari Reddoorz @ Thamrin dan Reddoorz Indonesia.

Terima kasih.

Maria
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan RedDoorz atas Surat Pembaca Ibu Maria

Jakarta, 3 Agustus 2022 Kepada Redaksi Mediakonsumen.com Di Tempat Dengan Hormat, Pertama-tama, kami ingin mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya...
Baca Selengkapnya

Komentar

    • yup memang jam 7, menurut saya jika jam 7 hrsnya jam 7 kurang 10 udah hrs ready. sama seperti di hotel ketika breakfast mulai jam 6, jam 6 kurang itu semua sudah ready

  • Hehehh,jangan terlalu berharap lebih ama hotel sekelas redduar ataupun oy*.Klu ada budget lebih mending hotel2 yg sudah ada namanya yang managemennya enggak diragukan lagi.Kebanyakan hotel start b'fast jam 6 pagi.Kalau semisal mau check out sebelum jam sarapan dimulai bisa minta di packing pasti juga dilayani.Aku sering kayak gitu soalnya.Tapi info dulu kalau mau check out awal pas check in.

    • betul saya setuju, berhubung hanya transit less than 10 jam dan reddoorz ini plg bagus dan plg deket di kelasnya, jd saya memilih ini, dan kebetulan ini pertama kali saya menginap di hotel reddoorz ini, jadi ya cukup tau saja dan tidak lagi hehe. thanks jg ya untuk infonya, really appreciate it

  • Dont expect too much-lah dari RD, OYO, dan yg sekelasnya.
    Btw dapetnya 2 single bed jadinya gabisa asyik² yah? Kwkwkwk, sabar.

    • perasaan saya bahas ttg crew ya diatas dimana 1 perempuan & 2 laki-laki, apa hubungannya dengan ga bisa asyik2? komentar kok tdk pd tempatnya, coba cari thread lain yg ada hubungannya dgn asyik2, terus nyampah disana! Pernah stay di OYO BSD, bagus bersih rapi & no drama, makanya jgn cm bs kotor aja itu komentarnya

  • Per hari ini di tanggal 3 Agustus 2022 di pukul 14.42 refund full sudah diterima dengan baik oleh saya sendiri, jadi saya anggap permasalahin ini sudah clear dan sudah selesai.

    Semoga ke depannya Reddoorz bisa lebih baik lagi, terima kasih.