Tanggapan Kredivo atas Surat Ibu Nila Kurnia Asih

Terima kasih atas informasi yang Ibu Nila Kurnia Asih sampaikan di website MediaKonsumen.com pada tanggal 21 Juli 2022 pada kolom Surat Pembaca yang berjudul “Penagihan ke Rumah yang Kasar dan Berulang Kali“, dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami.

Dalam menanggapi keluhan yang disampaikan, kami telah mencoba hubungi Ibu Nila Kurnia Asih melalui telepon dan kirimkan email, tetapi belum dapat terhubung langsung dengan Ibu Nila Kurnia Asih.

Hingga saat ini, Tim Kredivo tetap berupaya menyelesaikan permasalahan yang dialami Ibu Nila Kurnia Asih. Tim Customer Support kami akan segera menghubungi Ibu Nila Kurnia Asih secara langsung melalui telepon dan e-mail sebagai kanal resmi Customer Support Kredivo untuk memberikan informasi terkait kendala yang dialami, mohon kesediaan Ibu Nila Kurnia Asih untuk memberikan respons pada e-mail yang telah dikirimkan.

Kredivo senantiasa berupaya memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam melayani nasabah. Saran dan masukan dari semua pihak menjadi perhatian kami, terutama dalam meningkatkan mutu dan pelayanan optimal bagi seluruh nasabah.

Salam hangat,

Muid Nurdiansyah
Customer Support Manager

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Penagihan ke Rumah yang Kasar dan Berulang Kali

Mohon maaf untuk bagian penagihan Kredivo, terkait tagihan mantan suami saya dua tahun lalu (atas nama Dwi Andri), sangat tidak...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Kredivo?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Kredivo atas Surat Ibu Nila Kurnia Asih

oleh Kredivo dibaca dalam: 1 menit
0