Kategori: Tanggapan

Tanggapan Asuransi Raksa terhadap Kendala Bapak Anggakara Dharmmika

Dengan hormat,

Terima kasih kepada redaksi Media Konsumen yang telah menayangkan surat pembaca dari Bapak Anggakara Dharmmika pada Sabtu, 05 Maret 2022 perihal “Kecewa dengan Asuransi Raksa dan Bengkel Daihatsu Narogong terkait Proses Perbaikan Mobil Mazda” perkenankan kami menyampaikan terima kasih atas perhatian dan kepercayaan yang telah diberikan kepada Asuransi Raksa Pratikara dan mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami.

Menanggapi keluhan Bapak Anggakara Dharmmika, Pihak Asuransi Raksa Pratikara telah menghubungi dan memberikan penjelasan terkait klaim body Mazda 2. Kerusakan pada bagian doortrim & cover switch terjadi saat dilakukan pembongkaran oleh pihak bengkel. Sementara pada saat surat serah terima kendaraan kerusakan pada bagian doortrim dan cover switch tidak terdeteksi karena hanya body luar saja yang diperiksa.

Dari pihak Bapak Anggakara Dharmmika mengatakan bahwa kerusakan tersebut sebelumnya tidak ada dan dari pihak bengkel mengatakan bahwa kerusakan tersebut sudah ada di awal. Pihak Asuransi Raksa Pratikara melakukan survey ulang dan memindahkan mobil ke bengkel Mazda Cikarang. Pada tanggal 16 Juli 2022 mobil Bapak Anggakara Dharmmika masuk ke bengkel dan selesai pada tanggal 21 Juli 2022 tanpa ada kendala.

Bapak Anggakara Dharmmika menerima penjelasan kami dan keluhan telah terselesaikan dengan baik. Asuransi Raksa Pratikara terbuka atas setiap masukan dari Customer serta terus menjaga kepercayaan seluruh Customer setia Asuransi Raksa Pratikara.

Kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Anggakara Dharmmika dan Mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat tanggapan ini. Apabila ada saran dan keluhan yang ingin disampaikan dapat menghubungi ke email raksaonline@araksa.com atau ke nomor Hotline 24 Jam kami di 021-7226865 atau WhatsApp 0858 8555 8555.

Hormat kami,

Afif Mu’adz
Head Of RaksaOnline
Asuransi Raksa Pratikara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Kecewa dengan Asuransi Raksa dan Bengkel Daihatsu Narogong terkait Proses Perbaikan Mobil Mazda Saya

Saya mengajukan klaim asuransi saya di Asuransi Raksa Bekasi untuk Mobil Mazda 2. Dikarenakan sesuatu hal, bengkel rekanan diarahkan ke...
Baca Selengkapnya