Surat Pembaca

Beli HP, Dikirim Kayu

Melalui surat ini saya meminta bantuan terkait permasalahan/kendala yang saya alami di salah satu aplikasi marketplace, yaitu Shopee.

Saya melakukan pembelian di aplikasi Shopee pada tanggal 20 Juli 2022, dengan nomor pesanan: 220720V3FUK1JF, berupa HP OPPO A53 RAM 6/128. Namun yang datang malah bukan hp, melainkan yang sepotong kayu.

Saya sudah mengajukan pengembalian barang dan dana dengan nomor permintaan: 2207250CB5NAGJM. Saya juga sudah mengembalikan barangnya melalui ekspedisi J&T dengan nomor resi: JP9155523756. Dari hasil tracking, barang yang saya kembalikan sudah diterima oleh pihak seller pada tanggal 29 Juli 2022 pukul 20:58 WIB. Namun sampai sekarang dana saya belum dikembalikan oleh pihak Shopee.

Selain itu hanya saya yang aktif di kolom chat mediasi Shopee, sedangkan pihak penjual gak aktif dalam kolom chat mediasi.

Mohon bantuan kepada pihak Media Konsumen untuk kiranya membantu saya dalam mengatasi masalah ini. Demikian yang dapat saya sampaikan, terlampir bukti-bukti pendukung berupa “Pengajuan Permintaan Pengembalian Barang & Dana”.

Cartim
Kampar, Riau

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • Aku mau ketawaa lahh,Aku tuh tiap beli Apa2 slalu di shoope tp Dr dl sampe skrng Ndak prnh Ketipu 1 x pun,bahkan Makanan Kucing Yg harganya 30rb an Ongkir 18 rb an Jg d shoope tp krn gw udh tau Ongkir sgtu Ya gk gw Blng ketipu,Saran aja si ya Kl beli Online Jgn beli di Lapak,,belinya di Official store langsung,di situ Harga emang dr Pabrikanya langsung,trkdng ada Promo tp ya Gk Gila2 bet,paling Kl HP yg promonya diskon 5 ampe 10% ato Promo Bonus,bundling dll.Jd pembeli jg hrs cerdas ini 2022 masa Liat harga Murah di Beli,ya barangnya blm tentu Jg bagus,apesnya Lg bs jd kayu.wkwk,yg repot justru Kita sndiri.Saya bahkan Beli Laptop Gaming lwat shoope Jg,beli Hp samsung di shoope Jg tp Aman2 aja,blm ada Yg saya Trima barang Rusak apalagi Beda,krn saya beli di Officialnya bkn di Lapak Orang yg Kadang Ratting tinggi cm Akal2an.

1 5 6 7