Kategori: Tanggapan

Tanggapan Akulaku terhadap Surat Saudara Rocky Waldy Saragih

Jakarta, 4 Agustus 2022

Kepada Yth.
Redaksi Mediakonsumen.com
di Tempat

Dengan hormat,

Terkait dengan surat pembaca konsumen dari Saudara Rocky Waldy Saragih pada tanggal 28 Juli 2022 dengan judul “Penarikan Saldo Akulaku Berbelit-belit, CS Tidak Memberikan Kepastian”, kami menyesalkan mengenai pengalaman kurang menyenangkan yang dialami oleh Saudara Rocky Waldy Saragih.

Pada Tanggal 28 Juli 2022 tim Akulaku telah berhasil terhubung dengan Saudara Rocky Waldy Saragih pada nomor yang terdaftar, atas konfirmasi Saudara Rocky Waldy Saragih melalui telepon bahwa yang bersangkutan telah melakukan pembayaran tagihan BPJS melalui GoPay namun status pembayaran tersebut gagal dan dana tersebut masuk ke saldo aplikasi Akulaku, Saudara Rocky Waldy Saragih telah mencoba melakukan penarikan dana dari aplikasi Akulaku ke rekening pribadi tetapi tidak berhasil.

29 Juli 2022 kami menginformasikan kepada Saudara Rocky Waldy Saragih bahwa refund dana sudah berhasil dan telah diterima per tanggal 29 Juli 2022 pukul 09:44 WIB. Berdasarkan konfirmasi yang kami dapatkan dari yang bersangkutan bahwa Saudara Rocky Waldy Saragih sudah menerima dana refund tersebut oleh karena itu laporan ini kami tutup.

Semoga dengan penjelasan ini dapat menjawab surat yang disampaikan Saudara Rocky Waldy Saragi, Atas perhatian dan kerjasamanya, kami ucapkan terima kasih.

Untuk informasi lebih lanjut dapat Anda lihat melalui akun resmi Akulaku Indonesia sebagai berikut:

Instagram: @akulaku_id | @akulakupaylater_id
Facebook: @AkuLakuIndonesia
Twitter: @akulakuID
Call Center: 1500920

Salam,

Akulaku Indonesia
Sahid Sudirman Centre Lt. 11-C, Jl. Jendral Sudirman Kav. 86
Jakarta Pusat, Jakarta 10220

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Penarikan Saldo Akulaku Berbelit-belit, CS Tidak Memberikan Kepastian

Halo, saya ingin sharing pengalaman kedua kali saya menggunakan aplikasi pembayaran Akulaku, Yang mana pada saat saya melakukan penarikan saldo...
Baca Selengkapnya