Tanggapan PT Telkom atas Keluhan Bapak Kristiono

Terima kasih kepada Bapak Kristiono yang telah menyampaikan keluhannya di mediakonsumen.com pada tanggal 29 Juli 2022 terkait keluhan “Susahnya Pemasangan Baru Internet IndiHome” pada tautan:
https://mediakonsumen.com/2022/07/29/surat-pembaca/susahnya-pemasangan-baru-internet-indihome

Menanggapi permasalahan perihal keluhan di atas, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dirasakan. Menindaklanjuti keluhan yang terjadi, pada tanggal 30 Juli 2022 tim teknisi kami telah melakukan survei untuk pengecekan ketersediaan jaringan di lokasi terkait. Hasil survei menyatakan bahwa pemasangan internet dapat dilakukan dan order pasang baru berhasil dilakukan pada hari yang sama. Saat ini layanan internet sudah diaktifkan dan kami berharap Bapak Kristiono beserta keluarga dapat mendapatkan manfaat dari hadirnya layanan IndiHome.

Kami ucapkan terima kasih atas masukan serta kepercayaannya telah menggunakan layanan Indihome, semoga layanan kami selalu bermanfaat bagi Bapak dan keluarga.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaannya, kami ucapkan terima kasih.

Pritamara Wahyuningtyas
Public Relations Telkom Regional 2
Telkom Hub, Graha Merah Putih Lantai 1, Jalan Gatot Subroto Kav. 52
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Susahnya Pemasangan Baru Internet Indihome

Saya mau menceritakan pengalaman pengajuan pemasangan baru langganan internet dari provider Indihome. Alasan kenapa saya memilih Indihome karena setelah cek...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan PT Telkom atas Keluhan Bapak Kristiono

oleh Telkom Regional 2 dibaca dalam: 1 menit
0