Kategori: Tanggapan

Tanggapan Kredivo atas Surat Bapak Abdul Hamid

Pertama-tama kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan kesetiaan pengguna Kredivo sampai saat ini. Menanggapi surat konsumen yang ditulis oleh Bapak Abdul Hamid di Mediakonsumen.com tanggal 9 Agustus 2022 pada kolom Surat Pembaca yang berjudul “Refund Dana Lebih dari Kredivo Tidak Ada Kepastian”, dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami.

Dalam menanggapi keluhan yang disampaikan, kami telah terhubung dengan Bapak Abdul Hamid melalui telepon yang terdaftar untuk memberikan penjelasan terkait kendala yang dialami. Sesuai dengan informasi yang disampaikan, bahwa perihal pengembalian dana tersebut telah berhasil diproses. Kami mengucapkan terima kasih kepada beliau yang telah mengerti dengan baik penjelasan yang disampaikan. Dengan demikian permasalahan telah diselesaikan dengan baik.

Kredivo senantiasa berupaya memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam melayani konsumen. Saran dan masukan dari semua pihak menjadi perhatian kami, terutama dalam meningkatkan mutu dan pelayanan optimal bagi seluruh konsumen. Pastikan selalu menjaga kerahasiaan data yang dimiliki dan tidak memberikan kepada pihak lain untuk keamanan karena Kredivo tidak pernah meminta data pengguna Kredivo. Apabila Bapak Abdul Hamid masih memiliki pertanyaan terkait keluhan yang dialami, silakan menghubungi kami di nomor Layanan Pelanggan 0807-1-573-348 atau melalui email ke support@kredivo.com.

Salam hangat,

Muid Nurdiansyah
Customer Support Manager

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Refund Dana Lebih dari Kredivo Tidak Ada Kepastian

Assalamualaikum wr. wb. Saya salah satu konsumen dari Kredivo. melalui surat ini saya akan menceritakan pengalaman yang mengecewakan terkait kendala...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Kode kredivo akun saya mengapa dibekukan padahal saya sdh membayar sampai lunas sesuai permintaan pihak anda....tp anehnya diaplikasi diblokir sementara.....

  • Itulah kebanyakan sistem mereka, kalo uang sudah masuk di mereka lama x urusnya tp kalo kita bisa didenda