Kategori: Tanggapan

Tanggapan Kredivo atas Surat Bapak Latifsufi Al Hamdan

Terima kasih atas informasi yang Bapak Latifsufi Al Hamdan sampaikan di website MediaKonsumen.com pada tanggal 7 Agustus 2022 pada kolom Surat Pembaca yang berjudul “Penipuan Mengatasnamakan Kredivo“, dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami.

Dalam menanggapi keluhan yang disampaikan, kami telah mencoba hubungi Bapak Latifsufi Al Hamdan melalui telepon dan kirimkan email, tetapi belum dapat terhubung langsung dengan Bapak Latifsufi Al Hamdan.

Hingga saat ini, Tim Kredivo tetap berupaya menyelesaikan permasalahan yang dialami Bapak Latifsufi Al Hamdan. Tim Customer Support kami akan segera menghubungi Bapak Latifsufi Al Hamdan secara langsung melalui telepon dan e-mail sebagai kanal resmi Customer Support Kredivo untuk memberikan informasi terkait kendala yang dialami, mohon kesediaan Bapak Latifsufi Al Hamdan untuk memberikan respons pada e-mail yang telah dikirimkan.

Kredivo senantiasa berupaya memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam melayani nasabah. Saran dan masukan dari semua pihak menjadi perhatian kami, terutama dalam meningkatkan mutu dan pelayanan optimal bagi seluruh nasabah.

Salam hangat,

Muid Nurdiansyah
Customer Support Manager

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Penipuan Mengatasnamakan Kredivo

Pada hari Jumat tanggal 29 Juli 2022, saya mengalami penipuan yang mengatasnamakan platform Kredivo. Kejadian ini diawali ketika aplikasi Kredivo...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Saya dan nomor saya selalu aktif, bahkan tiap hari saya cek email saya, dan diawal kejadian saat saya menyadari tertipu, belum 1x24 jam saya bahkan sudah menelepon 2 kali kepihak kredivo, cmn jawabannya sangat tidak memuaskan. Saya fikir dan bharap pada saat itu, krn belum 1x 24 jam bisa ditindaklanjuti, ternyata malah sebaliknya. Dan logika saja, untuk apa saya memesan melalui tokopedia memesan buah kaleng, mentega sampai dengan angka hampir 10 juta. Apa ga waras namanya. Seharusnya dengan jumlah sebesar itu dan dengan item seperti itu, patut dicurigai.

    • Hari ini saya dapat wa lagi mengatasnamakan kredivo ya,
      Bunyinya seperti ini;
      Selamat Pagi Bapak Latif, mohon maaf mengganggu waktunya. Perkenalkan saya Satria dari Customer Service Kredivo, ingin melakukan konfirmasi terkait laporan yang Bapak Latif buat melalui surat pembaca di Media Konsumen. Sebelumnya kami telah mencoba hubungi Bapak melalui kontak terdaftar namun nomor teleponnya selalu dialihkan pak. Apakah Bapak Latif memiliki nomor alternatif lain yang dapat dihubungi? Dan kami juga sudah mengirimkan ke email terdaftar namun belum ada respon hingga saat ini, apakah Bapak memiliki email lain? Kami tunggu konfirmasinya segera agar laporan Bapak Latif dapat ditindaklanjuti ya. Terima Kasih.

      Dari nomor +62 821-1095-1396 atas nama satria.

      Pertanyaan saya kepihak kredivo.
      1. Nomor ini mengatasnamakan kredivo dan bunyi pesan wanya seperti bunyi pesan yang ada diemail masuk saya dari kredivo. Apakah itu benar dr kedivo resmi?
      2. Jika tidak benar, dari mana dia tahu saya sedang mengalami masalah dengan kredivo?
      3. Akhirnya saya berfikir kalo tau bukan dari email darimana lagi?
      4. Asumsi saya ada yang tau isi pergerakan email dikredivo itu sendiri? Kalo itu benar kredivo alhamdulillah, kalo bukan? Bagaimana? Pasca saya tertipu dgn mengatasnamakan kredivo saya sudah mulai berhati2 ada yang ga beres nih di system kredivo itu sendiri sampai tau klien2 mana aj yang sedang bermaslah dgn kredivo.
      Masalah besar ini buat klien2 kredivo mungkin bukan saya aj, bahkan yg lainnya.

  • Saya kecewa dengan pihak kredivo yang menyuruh saya untuk tetap membayar apa yang bukan menjadi tanggungjawab saya, saya sudah menjelaskan dari awal bahkan stelah kejadian 1 x 24 jam telah saya adukan langsung kepihak kredivo, dengan bahasanya bahwa "kami telah melakukan investigasi2" tapi nyatanya tidak ad perkembangan apapun. Sampai kapanpun saya tidak akan membayarkan apa yg bukan menjadi tanggungjawab saya dan saya tidak menerima apapun.

      • Kesimpulan kredivo hrus bayar, dan saya juga mempertahankan hak saya untuk tidak membayar...kita semua konsumen bukanlah manusia2 kriminal, ada waktunya kita diatas dan apalgi dibawah, tapi ini sangat menjerat sekali, awalnya terkesan memberikan solusi tapi akhirnya kok malah banyak masalah penipuan, jadi sebenarnya siapa yang kriminal ?manusianya kah atau sistemnyakah

        • Diminggu ke 3 bulan oktober DC kredivo mendatangi rumah dan marah2, dengan cara yang tidak sopan, padahal saya sudah menunjukkan bukti bukti penipuan yang saya alami, dri bukti chatnya dan website yg dikirim pada saat penipuannya dan surat laporan penipuan dari kepolisian. Saya ingat kata pak polisi, jika ada yang datang suruh dikekantor polisi saja untuk keterangan lebih lanjut, karna kasus penipuan ini sudah mulau banyak sekali