Respons Cepat Shopee

Tim Shopee Indonesia hari ini sudah menghubungi saya dan saya sampaikan transaksi di Shopee sudah selesai. Saya menunggu jawaban dan pertanggung jawaban SiCepat atas tuntutan yang sudah saya sampaikan melalui email dan WhatsApp kepada Bapak Petrus Danny yang menghubungi saya sebagai General Manager Commercial Strategy SiCepat.

Tinggal penyelesaian dengan SiCepat. Tetapi sampai dengan sore ini saya belum mendapatkan update kembali atas permasalahan ini. Besar harapan saya segera ada kejelasan untuk penyelesaiannya dari pihak SiCepat.

Petugas SiCepat sudah sampai dan meminta maaf atas kelalaiannya dan kiriman saya ambil sendiri ke alamat yang diantar sebelumnya. Alhamdulillah kiriman masih ada dan sudah saya terima. Tim SiCepat datang setelah saya ditelepon dan saya menjelaskan kendala dari awal hingga di hari pertama saya melapor, tetapi tidak ada aksi dari tim lapangan SiCepat untuk menyelesaikan masalah ini sesegera mungkin dan saya rasa sangat disepelekan.

Terima kasih.

Muhammad Farid Henafi
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Bapak Muhammad Farid Henafi

Dengan Hormat, Sehubungan dengan surat Bapak Farid Henafi dengan judul https://mediakonsumen.com/2022/08/09/surat-pembaca/paket-kiriman-diterima-oleh-orang-yang-tidak-saya-kenal dan https://mediakonsumen.com/2022/08/11/klarifikasi/respon-cepat-shopee pada tanggal 9 Agustus 2022 dan 11...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Shopee?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Respons Cepat Shopee

oleh Iksan Fajri dibaca dalam: 1 menit
0