Status Pengiriman Kartu Kredit BRI OVO U Card

Sebelumnya saya ingin menyampaikan permasalahan saya melalui mediakonsumen.com ini. Awalnya saya mengajukan kartu kredit melalui aplikasi OVO, dengan nama kartu OVO U Card, dari bank penerbit Bank BRI. Pada tanggal 19 Juli 2022, status pengajuan kartu saya sudah dikirim dan saya pun mendapat email mengenai pengiriman kartu tersebut.

Saya tunggu 7 hari kerja, kartu kredit belum saya terima atau belum sampai di rumah saya. Akhirnya pada tanggal 30 Juli 2022, saya menelepon ke 14017 dan membuat pelaporan, dan sudah mendapat nomor pelaporan: 41270826. Saya tanya dengan CS yang berbicara dengan saya melalui telepon “Kira-kira berapa lama untuk pengiriman kartunya ?”. Mbak CS menjawab “Ditunggu ya pak sekitar 14 hari kerja”.

Akhirnya saya menunggu lagi, sampai akhirnya pada tanggal 8 Agustus 2022 (tepat 14 hari kerja), saya telepon kembali ke nomor 14017 untuk menanyakan status pengiriman kartu saya. Namun pihak CS 14017 hanya memberikan jawaban “Silakan ditunggu ya pak karena sedang proses pengiriman”.

Hari ini saya menulis permasalahan/aduan saya ini pada tanggal 10 Agustus 2022. Sampai saya menulis permasalahan/aduan saya ini kartu kredit belum sampai di rumah atau belum saya terima. Mohon pihak Bank BRI sebagai bank penerbit kartu sekiranya bisa memberikan informasi yang jelas tentang status pengiriman kartu saya. Apakah kartu saya dikirim atau tidak dikirim?

Yudy Harry Prabowo
Surabaya, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan PT Bank Rakyat Indonesia atas Surat Bapak Yudy Harry Prabowo

Kepada Yth. Redaksi Mediakonsumen.com di Tempat Dengan hormat, Sebelumnya kami sampaikan terima kasih atas kesediaan Bapak Yudy Harry Prabowo menjadi...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Hai Sobat BRI, mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami. Laporan tersebut akan kami tindak lanjuti. Tks~Shima

      • Bank BRI emang banyak masalah,kalau tidak waspada saldo kita tiba habis didebet ke asuransi brilife

    • BRI (BANK RAMPOK INDONESIA),
      Sudah banyak yang jadi korban nya,dana nasabah didebet tiap bulan ke asuransi brilife tanpa konfirmasi dari nasabah, ketika kita mengajukan pengembalian dana,kita dipersulit dengan syarat yang gak masuk akal.Alhamdulilah sekarang buku tabungan Britama saya sudah saya bakar.