Tanggapan OVO atas Surat Pembaca Bapak Ridhwan Rais

Dengan hormat,

Terima kasih atas kepercayaan Bapak Ridhwan Rais untuk terus menggunakan OVO sebagai platform pembayaran digital pilihan Anda dan kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami perihal cashback pembayaran tagihan PLN.

Menanggapi keluhan yang disampaikan, kami telah menghubungi Bapak Ridwan untuk menyampaikan permohonan maaf dan telah menyelesaikan permasalahan yang disampaikan dengan baik. Pengguna juga sudah menerima cashback berupa OVO Points-nya.

Kami mengapresiasi masukan dan saran yang diberikan demi meningkatkan kualitas layanan OVO. Kami akan terus meningkatkan kualitas sistem dan pengalaman konsumen untuk memastikan hal ini tidak terulang di kemudian hari.

Jika masih ada pertanyaan atau saran lain yang ingin disampaikan, silahkan menghubungi kami melalui telepon 1 500 696 atau melayangkan surat elektronik ke cs@ovo.id. Kami siap membantu dengan senang hati.

Hormat kami,

Harumi Supit
Head of Corporate Communications – OVO

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Pengalaman Tidak Menyenangkan dengan Event Cashback OVO

Sebelumnya saya sampaikan salam sejahtera untuk seluruh pembaca Media Konsumen. Pada hari saya mengetik pengaduan ini, yaitu tanggal 13 Agustus...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Tanggapan OVO atas Surat Pembaca Bapak Ridhwan Rais

  • 15 Agustus 2022 - (14:19 WIB)
    Permalink

    Giliran komplain ke media konsumen langsung ditanggepin dan dikasih cashback nya…
    Bener ga tuh banyak yang ngalamin kejadian kaya penulis? dan klo bener gimana nasib cashback mereka yang ga nulis di media konsumen?

    • 15 Agustus 2022 - (14:59 WIB)
      Permalink

      iya bener, gw baru kemarin bayar listrik 800 ribu nunggu cashback gak dateng2. ternyata PENIPUAN. pantes juli kemarin gw ikut promo beli tiket pesawat juga gak dapat cashback yg dijanjikan. alasannya kuota habis. gila, sekelas OVO nyari duit dari misleading konsumennya.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan OVO?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Tanggapan OVO atas Surat Pembaca Bapak Ridhwan Rais

oleh OVO dibaca dalam: 1 menit
2