Kategori: Tanggapan

Tanggapan XL Axiata atas Keluhan Bapak R. Surya Kusuma

Kepada Yth.
Redaksi Mediakonsumen.com

Dengan Hormat,

Berikut tanggapan kami atas keluhan Bapak R. Surya Kusuma melalui Mediakonsumen.com tanggal 8 Agustus 2022 berjudul “Bonus Kuota XL yang Tidak Sesuai”. Kami telah menghubungi Bapak Surya untuk memastikan keluhan tersebut. Tidak lupa kami sampaikan permohonan maaf atas kendala yang beliau alami. Atas keluhan beliau, kami telah melakukan tindak lanjut dan memberikan penjelasan sebagai berikut:

  • Terkait keluhan kuota bonus aplikasi, Bonus Aplikasi 4GB telah berhasil terdaftar.
  • Terkait keluhan kuota bonus myRewards, kuota Bonus myRewards 4GB telah berhasil aktif.
  • Terkait dengan keluhan Xtra Kuota 5GB (Kuota lokal + Nasional), untuk wilayah Semarang tidak mendapatkan kuota lokal 3GB, sehingga kuota nasional yang Bapak Surya dapatkan telah sesuai, yaitu 2GB.
  • Terkait registrasi paket dengan kuota 30GB namun hanya mendapatkan kuota 22GB, tampilan 30GB merupakan total dari kuota utama 20GB + 2GB Kuota Area Semarang + kuota bonus aplikasi 4GB + kuota bonus myRewards 4Gb sehingga telah sesuai.

Demikian tanggapan kami. Untuk informasi mengenai layanan XL, silakan menghubungi 817, 021 57959817/08170817707 dari telepon lainnya, mengunjungi XL Center terdekat, e-mail ke CustomerService@XL.co.id, atau melalui Twitter @myXLCare.

Atas perhatiannya, kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,

Tri Wahyuningsih
Group Head Corporate Communication
PT XL Axiata Tbk

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Bonus Kuota XL yang Tidak Sesuai

Yang Terhormat, tim Media Konsumen & para pelanggan Media Konsumen di Indonesia. Izinkan saya menyampaikan keluhan yang saya alami. Pada...
Baca Selengkapnya