Respon Positif Akulaku dan Bank Neo Commerce untuk Permasalahan Surat Keterangan Lunas Akulaku dan Bank Neo Commerce

Assalamualaikum..,

Salam hormat kepada tim Media Konsumen dari Saya Ibu Rosilawati. Sebelumnya Media Konsumen sudah memuat surat terbuka saya yang berjudul #Permintaan Surat Keterangan Lunas Akulaku dan Bank Neo Commerce terkait Status Kol 2 di SLIK OJK#.

Tidak lama setelah surat saya dimuat di MK, tim Akulaku dan Bank Neo Commerce aktif menghubungi saya by phone dan email. Pada akhirnya Akulaku dan Bank Neo Commerce mengirimkan surat keterangan lunas yang sangat saya butuhkan, dan bertanggung jawab dengan mengupdate laporan SLIK OJK saya di bulan selanjutnya. Dengan demikian saya anggap permasalahan sudah selesai.

Terima kasih saya ucapkan kepada tim collection.indonesia@akulaku.com dan customercare@bankneo.co.id atas respon positifnya. Saya berharap kejadian tersebut tidak terulang kembali kepada siapapun.

Terima kasih Media Konsumen.

Salam hormat saya,

Rosilawati
Bandung, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

3 komentar untuk “Respon Positif Akulaku dan Bank Neo Commerce untuk Permasalahan Surat Keterangan Lunas Akulaku dan Bank Neo Commerce

  • 12 September 2022 - (21:59 WIB)
    Permalink

    Bu ros, klo boleh tau.. dr pengaduan ibu sampai turunnya bukti pelunasan tagihan.. estimasi berala lama?

  • 13 September 2022 - (07:25 WIB)
    Permalink

    Untuk surat keterangan lunas dari Akulaku keluar kira-kira 3-4 hari kerja Pak Indra. Itu pun saya push terus pihak Akulaku nya dengan email dan chatt customer service nya di Aplikasi. Ditambah dengan ditulisnya surat saya di Media Konsumen. Jadi semakin cepat keluar surat keterangan lunas dari Akulaku dan kemudian saya langsung kirimkan ke Bank Neo Commerce Surat Keterangan Lunas dari Akulakunya. Malamnya saya dikirimkan Surat Keterangan Lunas dari Bank Neo Commerce via email. Kebetulan lokasi tempat saya bekerja di Cimahi. Tepatnya di Cimahi Utara. Pak Indra bisa email saya untuk info selanjutnya. Karena saya juga masih ada masalah terkait SLIK OJK saya.

 Apa Komentar Anda?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Respon Positif Akulaku dan Bank Neo Commerce untuk Permasalahan Surat …

oleh Rik dibaca dalam: 1 menit
3